Diva UFC Diburu Produser Film Panas

Senin, 24 Agustus 2015 - 16:22 WIB
Diva UFC Diburu Produser Film Panas
Diva UFC Diburu Produser Film Panas
A A A
CALIFORNIA - Ronda Rousey, bidadari di atas ring Ultimate Fighting Championship (UFC), dikabarkan mendapat tawaran untuk bermain film dewasa di Amerika Serikat. Petarung yang belum tersentuh kekalahan itu langsung dikontak produser film panas ternama usai menyabet kemenangan sensasionalnya melawan Bethe Correia.

Melansir TMZ, Senin (24/8/2015), Rousey yang hanya butuh 34 detik untuk mengalahkan Correia awal bulan lalu, ditawari bermain film dewasa bertema pahlawan yang dikemas secara parodi. Usut- punya usut, tema tersebut dipilih agar sesuai dengan karakternya.

Film tersebut adalah proyek produser film panas ternama Axel Braun. Axel siap membayar Rousey sebesar USD 5 juta dollar (Rp70,2 miliar) andai mau menerima tawarannya.

Jika sepakat, maka petarung berusia 28 tahun akan diajak pergi selama dua pekan untuk syuting sebanyak tiga scene untuk adegan berhubungan badan. Namun Axel juga membubuhi surat penawarannya dengan pernyataan maaf andai Rousey tersinggung.

Ini bukan kali pertama Rousey dikaitkan dengan industri film dewasa. Beberapa waktu lalu, muncul juga film dewasa bertajuk parodi yang bercerita soal hubungannya di atas ring.

Rousey sendiri baru saja mengalahkan Correia dengan cara KO yang fantastis. Cuma butuh 34 detik, ia mengalahkan lawannya untuk mempertahankan gelar UFC kelas bantam. (Baca Juga: Ronda Jaga Rekor Tak Terkalahkan UFC)

Namun catatan waktunya itu masih jauh lebih lama ketimbang rekor sebelumnya. Rousey pernah menang hanya dalam waktu 14 detik saja ketika bertarung melawan Cat Zingano, awal tahun lalu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9834 seconds (0.1#10.140)