Kisah Danny Simpson Kencan dengan Miss California Berubah Berkat Tepukan Bahu Cristiano Ronaldo

Kamis, 02 Maret 2023 - 19:01 WIB
loading...
Kisah Danny Simpson Kencan dengan Miss California Berubah Berkat Tepukan Bahu Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo tak hanya mampu memberikan pengaruh di dalam lapangan saja. Di luar lapangan, magisnya itu berhasil mengubah hidup Danny Simpson / Foto: DailyStar
A A A
Cristiano Ronaldo tak hanya mampu memberikan pengaruh di dalam lapangan saja. Di luar lapangan, magisnya itu berhasil mengubah hidup Danny Simpson.

Kisah memalukan itu terjadi pada 2016 ketika Simpson sedang berada di Los Angeles untuk mengikuti tur pramusim bersama Leicester . Saat itu dia diajak berkencan melalui seorang teman mantan pemenang Miss California.

Saat itu Simpson menyelinap keluar dari hotel atau tempat Leicester menginap dan pergi ke sebuah restoran steak di LA Tengah dengan mobil. Dia awalnya merasa percaya diri bahwa kencan pertamanya itu akan berhasil.



"Temui Miss California dan makan malam. Saya bersumpah demi Tuhan itu akan berhasil. Dia pasti berpikir: 'siapa anak ini, aku tidak mengerti apa yang dia katakan dia berasal dari Salford'," ungkap Simpson dikutip dari DailyStar, Kamis (2/3/2023).

Tapi semuanya berubah ketika Simpson melihat Ronaldo dari seberang ruangan. Seketika kencan pertamanya dengan Miss California pun berubah.

"Itu menyakitkan, tapi bagaimanapun itu tidak berjalan dengan baik dan saya mendapat sedikit tepukan di bahu saya. Saya melihat ke atas dan itu ternyata Cristiano Ronaldo. Dia memanggil saya Simmo dan saya pun membalasnya Ronny! Saya pun berdiri dan memberinya sedikit pelukan," kenang Simpson.



"Kami tidak berbicara banyak saat itu, karena saya sedang berada di tur pramusim dan Ronaldo baru memenangkan Piala Eropa bersama Portugal. Jadi dia sedang istirahat panjang. Saya telah duduk kembali dan dia pergi 'bagaimana Anda mengenal Ronaldo? Saya telah mengecilkannya dan berkata 'Saya dulu bermain dengannya' seolah itu bukan apa-apa. Sejak saat itu dia benar-benar berubah," ungkap mantan pemain Manchester United.

Ditambahkan Simpson, sebelum pertemuan itu terjadi tidak ada getaran dari wanita yang dikencaninya tersebut. Namun semuanya berubah ketika Ronaldo menepuk bahunya.

"Sejujurnya, itu benar-benar orang yang sangat berbeda karena Ronaldo menyapa saya, jadi semangat Ronny. Hingga saat ini saya belum memiliki kesempatan untuk berterima kasih secara langsung pada Ronaldo," pungkas Simpson.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1170 seconds (0.1#10.140)