Hasil Persita Tangerang vs PSS Sleman: Pendekar Cisadane Bekuk Super Elja

Kamis, 02 Maret 2023 - 18:04 WIB
loading...
Hasil Persita Tangerang vs PSS Sleman: Pendekar Cisadane Bekuk Super Elja
Hasil Persita Tangerang vs PSS Sleman: Pendekar Cisadane Bekuk Super Elja
A A A
TANGERANG - Hasil Persita Tangerang vs PSS Sleman ada di artikel ini. Skuad berjuluk Pendekar Cisadane ( Persita ) berhasil menang 2-1.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (2/3/2023) sore WIB. Sejak pertandingan, Persita langsung berupaya untuk menunjukkan pola permainan menyerang.



Tak butuh waktu lama, Persita berhasil membuka keunggulan di menit keenam. Rifki Dwi Septiawan yang mencatatkan namanya di papan skor setelah mampu memanfaatkan tendangan bebas yang didapatkan. Persita unggul 1-0.

Setelah tertinggal, Super Elja (julukan PSS Sleman) mencoba meningkatkan intensitas serangan mereka. Hal tersebut pun membuat jalannya pertandingam semakin lebih sengit setelah PSS dan Persita sama-sama tampil cukup agresif dalam melakukan serangan.

Pada menit ke-25, Persita sukses menggandakan keunggulan mereka yang dihasilkan oleh Norberto Vidal memanfaatkan bola rebound. Kini Persita berhasil unggul 2-0 atas PSS Sleman.

Namun PSS Sleman mendapatkan tendangan penalti setelah Muhammad Toha melakukan pelanggaran di kotak terlarang. Yevhev Bokhashvili yang menjadi eksekutor sukses mejalankan tugasnya. Skor 2-1 untuk keunggulan Persita bertahan hingga turun minum.

PSS mencoba melakukan beberapa perubahan pola permainan di babak kedua agar dapat menyamakan kedudukan. Meski begitu, Persita juga enggan kehilangan dominasinya dan kembali mencoba menekan.

Pada 30 menit terakhir, Persita kembali menemukan pola permainan yang mampu memberikan tekanan bagi PSS. Sayangnya, beberapa peluang yang didapatkan Pendekar Cisadane masih belum dapat dimaksimalkan dengan baik untuk menambah keunggulan.

Persita pun beberapa kali Persita memberikan ancaman serius bagi gawang PSS. Sayangnya peluang-peluang yang didapatkan Persita terus digagalkan oleh Super Elja yang mampu menunjukan pertahanan yang solid.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1053 seconds (0.1#10.140)