Kemana Hilangnya Tato Bergambar Botol Vodka Seharga Rp3,6 Miliar di Lengan Jake Paul?

Kamis, 02 Maret 2023 - 22:03 WIB
loading...
Kemana Hilangnya Tato Bergambar Botol Vodka Seharga Rp3,6 Miliar di Lengan Jake Paul?
Pemberitaan mengenai kekalahan Jake Paul atas Tommy Fury pada akhir pekan kemarin, sepertinya masih mengundang perhatian penggemar tinju dunia / Foto: DailyStar
A A A
Pemberitaan mengenai kekalahan Jake Paul atas Tommy Fury pada akhir pekan kemarin, sepertinya masih mengundang perhatian penggemar tinju dunia. Ini berkaitan dengan hilangnya tato bergambar botol vodka seharga 200 ribu poundsterling atau sekira Rp3,6 miliar, yang tiba-tiba menghilang dari lengan kanan petinju Youtuber tersebut.

Pada pertarungan yang berlangsung di Diriyah, Jake Paul kalah angka 75-74, 73-76, 73-76 dari Tommy Fury. Kekalahan itu bukan hanya merusak rekor petinju asal Amerika Serikat tersebut saja.

Tapi para penggemar tinju bermata elang melihat ada sesuatu yang hilang dari Youtuber tersebut. Ternyata, tato bergambar botol vodka menghilang dari lengan kanannya.

Kemana Hilangnya Tato Bergambar Botol Vodka Seharga Rp3,6 Miliar di Lengan Jake Paul?




Kemunculan tato botol vodka itu bermula saat Jake Pau l dikunjungi oleh Charlie Sloth di kamp pelatihan di Dubai, dua pekan sebelum bertarung melawan Tommy Fury. Saat itu, Sloth yang bekerja sama dengan Charlie Morgan (ballboy Swansea City yang ditendang Eden Hazard pada 2013) menantang Paul untuk membuat tato dengan imbalan 200 ribu poundsterling atau sekira Rp3,6 miliar.

Jake Paul lantas menerima tantangan tersebut dan mendapatkan desain dengan tinta pada bagian lengan kanannya. Pengerjaan tato tersebut dilakukan di atas atap di Dubai.

"Aku akan meminumnya setelah mengalahkan Tommy, uang mudah kawan. Aku akan melakukan ini secara gratis karena aku sangat mencintaimu. Ayo pergi!," ucap Jake Paul dalam videonya saat itu dikutip dari DailyStar, Kamis (2/3/2023).



Tapi entah kenapa, tato seharga Rp3,6 miliar itu menghilang secara misterius. Kejanggalan ini yang membuat penggemar meledeknya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1907 seconds (0.1#10.140)