Bacelona Rekrut Joao Mendes, Diharapkan Ulang Sukses Ronaldinho

Jum'at, 03 Maret 2023 - 06:40 WIB
loading...
Bacelona Rekrut Joao Mendes, Diharapkan Ulang Sukses Ronaldinho
Barcelona resmi merekrut talenta muda yang merupakan putra Ronaldinho, Joao Mendes. Foto: Twitter
A A A
BARCELONA - Barcelona resmi merekrut talenta muda yang merupakan putra Ronaldinho, Joao Mendes. Penyerang berusia 18 tahun itu diharapkan bisa mengulang sukses ayahnya.



Mendes resmi menandatangani kontrak bersama Barcelona pada Kamis (2/3/2023) waktu setempat. Namun, dia tidak akan langsung masuk tim senior.

Untuk sementara Mendes akan berkutat dulu di tim akademi Barcelona. Tapi, dia diyakini bakal segera dipromosikan lantaran dipercaya mewarisi bakat ayahnya.

Disebutkan Mendes direkrut Barcelona setelah melewati periode uji coba. Dia sebelumnya pernah membela sejumlah klub junior di Brasil.

Perekrutan remaja yang bernama lengkap Joao Mendes de Assis Moreira itu di umumkan Barcelona di akun Twitter.

"Pemain Joao Mendes telah ditandatangani, di hadapan manajer @SolerFerre dan Direktur Pelatihan Sepak Bola Jose Ramon Alexanco. Perekrutannya ke dalam FC Barcelona pada tahap remaja," jelas Barcelona.

Mendes sebelumnya telah dilepas Cruzeiro pada tahun lalu. Tapi, Presiden Barcelona Joan Laporta memutuskan memberinya kesempatan. Setelah mengikuti trial, dia akhirnya resmi direkrut.

Namun, beban berat dipastikan bakal tertuju kepada Mendes. Sebab, dia diharapkan dapat mengulang sukses Ronaldinho yang dianggap salah satu pesepak bola terbaik sepanjang masa.

Terlebih, Ronaldinho sudah dianggap sebagai pahlawan oleh fans Barcelona. Pasalnya, dia memampu mengukir banyak prestasi selama bertugas di Camp Nou.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1809 seconds (0.1#10.140)