Perjalanan Mencekam Brandon Scheunemann ke Uzbekistan

Jum'at, 03 Maret 2023 - 15:12 WIB
loading...
Perjalanan Mencekam Brandon Scheunemann ke Uzbekistan
Perjalanan mencekam dirasakan Brandon Scheunemann saat melakukan penerbangan ke Uzbekistan / Foto: Screenshot Instagram Brandon Scheunemann (@brandon.scheunemann)
A A A
TASHKENT - Perjalanan mencekam dirasakan Brandon Scheunemann saat melakukan penerbangan ke Uzbekistan. Bek Timnas Indonesia U-20 yang bakal tampil di Piala Asia U-20 2023 itu mengaku sempat merasa kurang nyaman lantaran banyak turbulensi.

Brandon Scheunemann dipanggil Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia U-20 di Piala Asia U-20 2023 setelah Zanadin Fariz mengalami cedera. Pemain PSIS Semarang itu terpaksa melakukan penerbangan ke Uzbekistan.

Namun selama penerbangan ada banyak ketegangan yang dirasakan Brandon Scheunemann. Pasalnya, pesawat yang ditumpanginya banyak mengalami turbulensi.



Beruntung, Brandon Scheunemann tiba di Uzbekistan dengan selamat dan dia sudah bergabung dengan rekan-rekannya di Timnas Indonesia U-20. "Pernerbangan banyak turbulensi. itu aja sih," kata Brandon Scheunemann dikutip dari YouTube PSSI, Jumat (3/3/2023).

Meski telat bergabung, tetapi Brandon Scheunemann mempunyai kesempatan tampil bersama Timnas Indonesia U-20 menghadapi Suriah U-20 di pertandingan kedua Grup A Piala Asia U-20 2023. Laga tersebut akan berlangsung di Lokomotiv Stadium, Tashkent, Uzbekistan pada Sabtu (4/3/2023) pukul 19.00 WIB.

Dalam laga nanti, Timnas Indonesia wajib meraih kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya. Pasalnya, Garuda Nusantara menelan kekalahan 0-2 dari Irak U-20 di laga perdana Grup A.



Selain itu, Brandon Scheunemann diharapkan bisa membantu Timnas Indonesia U-20 bisa mendapatkan poin penuh saat berjumpa tuan rumah Uzbekistan di laga terakhir Grup A. Laga tersebut dijadwalkan berlangsung di Istiqlol Stadium, Farghana pada Selasa (7/3/2023).

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1078 seconds (0.1#10.140)