Pertarungan Skuad Garuda Dimulai, Nonton AFC U-20 Asian Cup di Vision+

Jum'at, 03 Maret 2023 - 21:51 WIB
loading...
Pertarungan Skuad Garuda Dimulai, Nonton AFC U-20 Asian Cup di Vision+
AFC U-20 Asian Cup menjadi turnamen sepak bola bergengsi yang bergulir pada bulan ini, atau lebih tepatnya tanggal 1 – 18 Maret 2023 / Foto: MNC Media
A A A
TASHKENT - AFC U-20 Asian Cup menjadi turnamen sepak bola bergengsi yang bergulir pada bulan ini, atau lebih tepatnya tanggal 1 – 18 Maret 2023. Adapun turnamen yang berlangsung di Uzbekistan ini akan menggunakan empat stadion sekaligus, salah satunya adalah Stadion Bunyodkor.

Seperti yang diketahui, AFC U-20 Asian Cup 2023 menjadi turnamen pertama setelah AFC mengubah turnamen U-19 menjadi U-20 sejak tahun 2023. Pertandingan ini pun nantinya akan diikuti oleh 16 tim yang telah terbagi ke dalam 4 grup.

Dalam turnamen ini, Indonesia dipastikan akan menjadi perwakilan dari negara ASEAN bersama Vietnam. Lebih lanjut, Indonesia berada dalam Grup A bersama dengan negara Irak, Suriah, dan sang tuan rumah, Uzbekistan.

Berada di Grup A, membuat Indonesia langsung memulai pertandingannya sejak hari pertama AFC U-20 Asian Cup bergulir. Tentunya, hal ini membuat tim asuhan Shin Tae-yong harus berusaha sekuat tenaga agar dapat menjadi juara, mengingat mereka akan berhadapan dengan negara-negara kuat dalam sepak bola Asia.

Baca Juga: Hasil Piala Asia U-20 2023: Arab Saudi Gebuk Kirgistan 1-0

Anda bisa menyaksikan pertandingan AFC U-20 Asian Cup di Vision+ dengan jadwal berikut:


Sabtu, 4 Maret 2023

Indonesia vs Suriah

Selasa, 7 Maret 2023

Indonesia vs Uzbekistan

Saatnya dukung perjuangan Skuad Garuda untuk menjadi juara dalam AFC U-20 Asian Cup yang bisa Anda saksikan melalui channel Soccer Channel di Vision+!

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+ , Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #AFCU20AsianCup #PialaAsia #U20 #SoccerChannel

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1643 seconds (0.1#10.140)