Liga Italia 2022/2023: Lazio Putus 8 Kemenangan Beruntun Napoli, Gusur Duo Milan

Sabtu, 04 Maret 2023 - 06:49 WIB
loading...
Liga Italia 2022/2023: Lazio Putus 8 Kemenangan Beruntun Napoli, Gusur Duo Milan
Lazio sukses membungkam Napoli di Liga Serie A Italia 2022/2023/Foto/Reuters
A A A
NAPLES - Lazio memberi Napoli kekalahan kedua di Liga Serie A Itaia 2022/2023 dengan kemenangan 1-0 di Stadion Diego Armando Maradona, Naples, Sabtu (4/3/3023) dini hari WIB. Pelatih Lazio Maurizio Sarri puas tiga poin yang dipetik timnya.

Kemenangan Lazio dipastikan lewat tendangan geledek gelandang Matias Vecino dari luar kotak penalti pada menit ke-67. Sukses ini sekaligus mengakhiri rentetan kemenangan delapan pertandingan beruntun Napoli di semua kompetisi.



Lazio, yang meraih tiga kemenangan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Oktober, untuk sementara naik dua peringkat ke posisi kedua klasemen dengan 48 poin. Mereka menggeusur duo Milan.

Lazio satu poin di atas Inter Milan yang berada di posisi ketiga dan AC Milan di posisi keempat, keduanya dengan satu pertandingan di tangan.



Sedangkan Napoli masih kokoh di puncak klasemen dengan 65 poin. Partenopei- julukan Napoli- baru mengalami dua kekalahan di liga musim ini setelah mereka kalah dari Inter pada Januari.

"Kami harus meyakinkan para pemain bahwa mereka bisa datang ke sini dan mendapatkan hasil, dan mereka dapat banyak," kata pelatih Lazio Maurizio Sarri dalam konferensi pers seperti dilansir Reuters.

"Jika Anda membaca statistik Napoli di kandang, sulit untuk berpikir Anda bisa menang," imbuhnya. "Napoli ini akan memenangkan (gelar) dan saya iri sampai mati. (Pelatih Napoli, Luciano) Spalletti sangat fenomenal."

Napoli sejatinya memiliki lebih banyak penguasaan bola di babak pertama, namun pertandingan berakhir tanpa gol di babak pertama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2208 seconds (0.1#10.140)