Delapan Kelebihan dalam Satu Kompor

Jum'at, 28 Agustus 2015 - 09:53 WIB
Delapan Kelebihan dalam Satu Kompor
Delapan Kelebihan dalam Satu Kompor
A A A
Seiring perkembangan teknologi yang semakin canggih, hampir semua produk diciptakan dengan teknologi yang mumpuni, mulai dari perangkat besar hingga peralatan rumah tangga seperti kompor.

Salah satunya Modena, yang kembali meluncurkan kompor induksi portabel Esente Pl 1317 L. Kompor induksi Esente Pl 1317 L memiliki desain yang ringkas dan kompak sehingga cocok untuk kebutuhan memasak karena mudah dipindahkan sekaligus dibawa. Anda tinggal menyambungkannya ke listrik dan kompor pun siap dipakai.

Kompor Modena Pl 1317 L juga memiliki Slide Controller Technology yang memudahkan kita dalam menyetel tingkat panas dan power hingga 10 level. Pengguna juga bisa memilih sesuai kebutuhan olahan menu sehingga kegiatan memasak Anda menjadi lebih efisien. “Lebih dari itu, Esente Pl 1317 L dilengkapi dengan teknologi terkini, yakni Teknologi Slide Touch Control yang modern dan canggih.

Fungsi ini semakin mempermudah pengaturan level daya listrik serta suhu memasak karena cukup menempelkan dan menggeser jari telunjuk pada kontrol yang ada pada panel,” kata Ina Widjojo, Product Marketing Modena Indonesia. Pemakaian daya listrik pada Esente Pl 1317 L membuat proses memasak menjadi lebih optimal dan cepat.

Sebab, panas pada kompor terpusat pada panci. Kompor ini juga memiliki automatic turn-off , yang berfungsi sebagai sensor pengamanan untuk mendeteksi keberadaan panci pada area memasak. Saat panci diangkat, proses induksi secara otomatis terhenti sehingga tidak ada panas pada zona memasak.

Keunggulan lain Esente Pl 1317 L adalah special stainless steel pot - nya. Ekstra panci eksklusif ini terbuat dari stainless steel untuk induction cooker . Desain dan material khusus pada panci telah disesuaikan dengan sistem kerja kompor induksi. Baik daya maupun waktu olahan menu bisa disesuaikan melalui 8 Auto Cooking Programs yang menjadi fitur spesial dalam kompor ini.

Modena merancangnya untuk memudahkan proses memasak, khususnya masakan berkuah seperti sayur, shabu-shabu , dan bubur. Adapun fitur auto cooking -nya memiliki delapan pilihan program, yaitu Hot Pot, Fry, Soup, Steam, Stir Fry, Deep Fry, Boil, dan Porridge. Cooking timer control di kompor induksi Modena ini juga akan membuat kegiatan memasak Anda semakin efisien karena waktunya bisa diatur hingga 179 menit, mengikuti kebutuhan menu yang akan diolah.

Nanti, kompor akan mati secara otomatis sesuai waktu yang sudah ditentukan. Bagi Anda yang memiliki buah hati yang sedang aktif, jangan khawatir karena kompor ini juga dilengkapi dengan sistem child lock yang mampu mengunci serta mengamankan program memasak yang Anda pilih. Jika Anda tertarik untuk memilikinya, kompor Modena Esente Pl 1317 L dibanderol dengan harga Rp1.650.000.

Anda bisa mendapatkannya di showroom Modena atau melalui online di www.modena.co.id . Dengan menggunakan Esente Pl 1317 L, kegiatan memasak menjadi lebih mudah dan hidangan pun terasa lezat. Selamat berbelanja!

aprilia s andyna
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8042 seconds (0.1#10.140)