Inilah Wasiat Nyeleneh Bernie Ecclestone Sebelum Meninggal: Ambil Kotak Kardus dan Tulis DHL

Minggu, 05 Maret 2023 - 08:03 WIB
loading...
Inilah Wasiat Nyeleneh Bernie Ecclestone Sebelum Meninggal: Ambil Kotak Kardus dan Tulis DHL
Bernie Ecclestone menitipkan pesan kepada istrinya Fabiana untuk memasukkan tubuhnya ke dalam kotak kardus saat ia meninggal dunia. Itulah wasiat yang disampaikan mantan bos Formula 1 tersebut / Foto: DailyStar
A A A
LONDON - Bernie Ecclestone menitipkan pesan kepada istrinya Fabiana untuk memasukkan tubuhnya ke dalam kotak kardus saat ia meninggal dunia. Itulah wasiat yang disampaikan mantan bos Formula 1 tersebut.

"Saya sudah lama memberi tahu Fabiana, 'Saat saya pergi, ambilkan kotak kardus yang bagus, masukkan saya ke dalam kotak, dan masukkan saya ke dalam oven. Tapi sebelum Anda melakukannya, tulis DHL di kotaknya dan dapatkan uang iklan. Itulah cara melakukannya," kata Ecclestone saat diwawancarai Telegraph dikutip dari DailyStar, Sabtu (4/3/2023).



Ecclestone dicopot dari posisinya sebagai bos Formula 1 pada 2017, setelah hampir 40 tahun mengubah olahraga balapan jet darat tersebut. Meski sudah tak terlibat lagi, namun kakek berusia 92 tahun itu masih selalu hadir di balapan akhir pekan.

Ecclestone kerap hadir bersama Fabiana yang ditemuinya pada Grand Prix Brasil 14 tahun lalu. Saat itu wanita yang dinikahinya tersebut menjabat sebagai wakil presiden pemasaran GP Brasil.



Dari hasil pernikahan tersebut pasangan ini dikaruniai anak bernama Alexander Charles pada Juli 2020. Saat ini Fabiana bekerja sebagai wakil presiden FIA untuk Amerika Selatan. Dan Ecclestone menegaskan bahwa selama dia tetap berhubungan dengan Presiden FIA Mohammed Ben Sulayem, dia tidak akan mengganggu pekerjaan istrinya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2224 seconds (0.1#10.140)