Barcelona Hubungi PSG Terkait Bek Asal Brasil

Rabu, 29 April 2020 - 04:05 WIB
loading...
Barcelona Hubungi PSG Terkait Bek Asal Brasil
Media di Spanyol menyebutkan Barcelona sudah menghubungi Paris Saint Germain (PSG) terkait rencana perekrutan bek tengah asal Brasil, Marquinhos. Foto: skysport
A A A
BARCELONA - Media di Spanyol menyebutkan Barcelona sudah menghubungi Paris Saint Germain (PSG) terkait rencana perekrutan salah satu beknya. El Azulgrana kabarnya ingin memboyong Marquinhos pada bursa transfer mendatang.

Barcelona konon sedang mencari bek tengah anyar untuk direkrut pada akhir musim nanti. Dan, pemain berusia 25 tahun itu masuk radarnya. Anggota Timnas Brasil tersebut dibidik dalam rangka penyegaran di lini belakang mengingat Gerard Pique sudah berumur 33 tahun.

Masalahnya, peluang Barcelona untuk merekrut mantan pemain AS Roma itu sangat tipis. Kontrak Marquinhos bersama PSG masih berlaku hingga 2024 setelah sepakat menambah masa tugasnya pada 13 Januari lalu.

Artinya, walau sejak bursa musim dingin lalu sudah berupaya memboyong Marquinhos, Barcelona harus mencari alternatif lain. Terlebih, tidak ada indikasi kalau pemilik nama lengkap Marcos Aoas Correa itu ingin meninggalkan Parc des Princes.

Selain itu, Barcelona juga punya pesaing cukup berat, yakni Real Madrid, Manchester City (Man City) dan Manchester United (MU). Ketiganya diberitakan terus memantau perkembangan bek yang harga pasarnya menembus 52 juta euro.

Menanggapi hal ini, Barcelona kabarnya juga mulai mendekati bek berumur 21 tahun, Dayot Upamecano dari RB Leipzig, serta Diego Carlos yang baru bergabung dengan Sevilla pada 31 Mei 2019. Ini berarti Samuel Umtiti hampir dipastikan dijual.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1039 seconds (0.1#10.140)