Live di iNews! Saksikan Duel Sengit Piala Asia U-20, Yordania U-20 vs Korea Selatan U-20

Minggu, 05 Maret 2023 - 09:41 WIB
loading...
Live di iNews! Saksikan Duel Sengit Piala Asia U-20, Yordania U-20 vs Korea Selatan U-20
Korea Selatan U-20 akan menghadapi Yordania U-20 ada laga kedua penyisihan Grup C Piala Asia U-20. Laga ini disiarkan langsung iNews/Foto/iNews
A A A
TASHKENT - Korea Selatan U-20 akan menghadapi lawan tangguh pada laga kedua penyisihan Grup C Piala Asia U-20 . Taegeuk Warriors muda menantang Yordania U-20 di JAR Stadium, Tashkent, Minggu (5/3/2023). Laga ini disiarkan langsung iNews .

Kedua tim dalam atmosfer positif setelah memetik kemenangan di laga pembuka. Korea Selatan mengalahkan Oman dengan skor telak 4-0 dan Yordania membungkam Tajikistan 2-0.



Korea Selatan di peringkat 1 klasemen sementara Grup C dan Yordania di bawahnya, masing-masing dengan 3 poin. Korea Selatan unggul selisih gol dari Yordania, sedangkan Tajikistan dan Oman belum meraih poin di posisi 3 dan 4.

Tim muda Yordania dalam keikutsertaannya yang bersejarah ini bertekad mengalahkan Korea Selatan. Pelatih Yordania Islam Al Diabat berharap timnya dapat memanfaatkan gaya permainan mereka yang biasa ketika mereka menghadapi Korea.



Islam Al Diabat memang harus mengubah strategi saat mereka memetik kemenangan dramatis atas Tajikistan. Mereka hanya di perkuat 10 pemain setelah Baker Kamal Kalbouneh diusir wasit saat laga baru berjalan 5 detik. Kaki Kalbouneh mengambil bola setinggi kepala yang membahayakan.

Kini, mereka akan menggunakan gaya bermain mereka melawan Korea Selatan, dengan mengandalkan penguasaan bola dan pressing tinggi.

“Kami harus melupakan pertandingan pertama,” kata Al Diabat seperti dilansir laman resmi AFC. “Kami akan bekerja dan bersiap untuk Korea.”

“Tidak ada yang bisa mengatakan bahwa Korea adalah tim terbaik di grup kami. Korea juga memiliki gaya permainan yang sama. Apa yang terjadi (melawan Tajikistan) bukan gaya kami."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2712 seconds (0.1#10.140)