AS Roma vs Juventus: Bianconeri Target Rusak Rekor Impresif Giallorossi di Olimpico

Minggu, 05 Maret 2023 - 23:59 WIB
loading...
AS Roma vs Juventus: Bianconeri Target Rusak Rekor Impresif Giallorossi di Olimpico
Juventus siap menjalani misi sulit melawan AS Roma pada giornata ke-25 Liga Serie A Italia 2022/2023/Foto/Twitter
A A A
ROMA - Juventus siap menjalani misi sulit melawan AS Roma pada giornata ke-25 Liga Serie A Italia 2022/2023 di Stadio Olimpico, Senin (6/3/2023) pukul 02.45 WIB. Selain mematok tiga poin, Bianconeri -julukan Juventus- ingin merusak rekor impresif Roma di kandang.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri memuji kehebatan AS Roma yang tampil sangat kuat di Olimpico. Giallorossi -julukan Roma- punya rekor mentereng tampil di Olimpico di liga domestik. Mereka menorehkan empat kemenangan dan empat kali tanpa kebobolan.



Pasukan Jose Mourinho itu juga berhasil melenggang ke babak 16 besar Liga Eropa usai melibas RB Salzburg 2-0 di Olimpico. Roma on fire saat tampil di kandang sendiri.

Allegri menyebut laga kontra Roma bakal seru lantaran kedua tim sedang bagus-bagusnya. Allegri ingin Juventus menampilkan permainan terbaik mereka agar bisa menaklukkan Roma yang impresif di Olimpico.



“Roma menjalani musim yang hebat, mereka berjuang untuk mendapatkan tempat di Liga Champions. Mereka hanya kebobolan lima gol di kandang dan mereka datang dari empat kemenangan kandang tanpa kebobolan,” kata Allegri dilansir dari Football Italia, Minggu (5/3/2023).

“Ini akan menjadi pertandingan yang bagus, di stadion yang penuh. Kami juga akan mengalami hari musim semi yang menyenangkan, kami harus tampil bagus untuk memainkan pertandingan yang bagus,” tambahnya.

Juventus punya modal bagus jelang laga itu. Dusan Vlahovic dan kolega datang dengan empat kemenangan beruntun di Liga Italia dan juga sukses melaju ke babak 16 besar Liga Europa 2022/2023. Mereka juga dalam kepercayaan diri yang tinggi.

Performa apik tersebut membuat klub raksasa asal Turin itu naik ke tempat ketujuh di klasemen sementara Liga Italia 2022/2023 setelah mendapatkan hukuman pengurangan 15 poin pada Januari lalu. Sekarang mereka hanya terpaut 12 poin saja dari Inter Milan dan AC Milan yang berada di zona Liga Champions.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1117 seconds (0.1#10.140)