Dicium Tunangan Sebelum Kalahkan Ciryl Gane, Jon Jones: Saya Sangat Mencintaimu!

Minggu, 05 Maret 2023 - 22:02 WIB
loading...
Dicium Tunangan Sebelum Kalahkan Ciryl Gane, Jon Jones: Saya Sangat Mencintaimu!
Jon Jones menahbiskan namanya sebagai juara kelas berat UFC usai mengalahkan Ciryl Gane (Prancis) pada ronde pertama dalam duel utama UFC 285 di T-Mobile Arena, Minggu (5/3/2023) / Foto: Marca
A A A
LAS VEGAS - Jon Jones menahbiskan namanya sebagai juara kelas berat UFC usai mengalahkan Ciryl Gane (Prancis) pada ronde pertama dalam duel utama UFC 285 di T-Mobile Arena, Minggu (5/3/2023). Satu hal yang menarik dari pertarungan itu adalah kehadiran Jessie Moses.

Jessie Moses merupakan tunangan dari Jon Jones . Wanita cantik berambut pirang yang mengenakan pakaian pink tersebut menciumnya sebelum petarung berusia 35 tahun itu bertarung di arena segi delapan (oktagon) di T-Mobile Arena.

Sontak saja, kemesraan yang dipertontonkannya menimbulkan tanda tanya besar tentang hubungan mereka. Pasalnya, pada Februari 2022 lalu, Moses secara terbuka mengakui bahwa dirinya telah meninggalkan Jones untuk selamanya tak lama setelah adanya dugaan insiden kekerasan dalam rumah tangga di Las Vegas.

Dicium Tunangan Sebelum Kalahkan Ciryl Gane, Jon Jones: Saya Sangat Mencintaimu!




Dugaan kekerasan yang dilakukan Jones sebenarnya bukan kali pertama terjadi. September 2021, dia ditangkap dan dimasukkan ke penjara oleh polisi Las Vegas atas tuduhan pelanggaran ringan kekerasan dalam rumah tangga dan kejahatan yang melukai dan merusak kendaraan.

Saat itu, menurut laporan polisi Las Vegas, Jones meninggalkan Moses dalam keadaan berlumuran darah setelah dia diduga menyerangnya di dalam sebuah ruangan di Caesars Palace. Namun tuduhan kekerasan dalam rumah tangga kemudian dibatalkan sebagai bagian dari kesepakatan pembelaan dengan jaksa.

Sekarang Jones dan Moses kembali terlihat bermesraan di T-Mobile Arena. Pasca pertarungan, petarung asal Amerika Serikat itu mengucapkan terima kasih kepada tunangannya tersebut.



"Saya ingin berterima kasih kepada tunangan saya yang cantik Jessie karena telah menjadi dukungan terbesar saya. Aku sangat mencintaimu - pendukung terbesarku," ucap Jones dikutip dari USA Today.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1310 seconds (0.1#10.140)