Momen Haru Bocah Gempa Dahsyat Suriah Bertemu Cristiano Ronaldo

Minggu, 05 Maret 2023 - 17:17 WIB
loading...
Momen Haru Bocah Gempa Dahsyat Suriah Bertemu Cristiano Ronaldo
Momen haru terjadi saat bocah gempa dahsyat Suriah bernama Nabil Saeed bertemu dengan Cristiano Ronaldo. Akun media sosial Twitter TC (@totalcristiano) mengabadikan pertemuan tersebut / Foto: trtworld
A A A
RIYADH - Momen haru terjadi saat bocah gempa dahsyat Suriah bernama Nabil Saeed bertemu dengan Cristiano Ronaldo . Akun media sosial Twitter TC (@totalcristiano) mengabadikan pertemuan tersebut.

Pertemuan itu terjadi saat Nabil Saeed diundang untuk bertemu Ronaldo di Arab Saudi setelah bocah itu selamat dari gempa bulan lalu. Dia lantas mengatakan kepada petugas penyelamat bahwa dia ingin melihat langsung pemain sepak bola legendaris itu.



Sekarang keinginan Nabil Saeed untuk bertemu Ronaldo sudah terpenuhi. Dalam video berdurasi 10 detik itu, Saeed yang mengenakan polo shirt itu tampak bahagia saat melihat secara langsung Ronaldo.

Nabil Saeed pun berjalan menghampiri Ronaldo yang berada di hadapannya. Ia lantas mendapatkan pelukan hangat dari megabintang Al-Nassr tersebut.

Momen Haru Bocah Gempa Dahsyat Suriah Bertemu Cristiano Ronaldo




Saeed, diliputi senyuman saat bertemu Ronaldo yang berlangsung singkat sebelum pertandingan Al-Nassr. Pertemuan itu ditutup dengan foto bersama.

"Saya pikir itu adalah mimpi. Saya berharap semua orang bisa melihat Ronaldo. Dia orang yang sangat baik," singkat bocah Suriah tersebut.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3874 seconds (0.1#10.140)