Justin Hubner Dipanggil Timnas Belanda U-20, Exco PSSI: Menurut Kolega Dia Lebih Pilih Bela Timnas Indonesia

Minggu, 05 Maret 2023 - 19:51 WIB
loading...
Justin Hubner Dipanggil Timnas Belanda U-20, Exco PSSI: Menurut Kolega Dia Lebih Pilih Bela Timnas Indonesia
Komite Eksekutif (Exco) PSSI Hasani Abdulgani turut mengomentari suputar pemanggilan Justin Hubner untuk memperkuat Timnas Belanda U-20 pada laga persahabatan melawan Prancis U-20 / Foto: Instagram Hasani Abdulgani (@hasaniabdulgani)
A A A
Komite Eksekutif (Exco) PSSI Hasani Abdulgani turut mengomentari suputar pemanggilan Justin Hubner untuk memperkuat Timnas Belanda U-20 pada laga persahabatan melawan Prancis U-20. Pada akun Instagram pribadinya (@hasaniabdulgani), dia menekankan bahwa pemanggilan pemain berusia 19 tahun itu pertanda kualitas pemain ini bagus.

Pemanggilan Justin Hubner untuk memperkuat skuad Timnas Belanda U-20 mengundang atensi dari penggemar sepak bola di Tanah Air. Maklum saja, proses naturalisasi pemain yang tengah membela klub Wolverhampton Wanderers U-21 itu tak kunjung rampung.



Namun Hasani berusaha meyakinkan penggemar sepak bola di Tanah Air. Menurutnya, PSSI ingin menyelesaikan status Justin Hubner dan pemain naturalisasi lainnya.

"Pemanggilan Justin Hubner ke Timnas Belanda U-20, pertanda kualitas pemain ini bagus. Menurut kolega di Belanda, Justin lebih memilih membela Timnas Indonesia," tulis Hasani pada akun Instagram pribadinya, Minggu (5/3/2023).



"Bersama federasi kami ingin menyelesaikan masalah status Justin dan pemain lainnya, sehingga mereka segera dapat membela Indonesia. Mohon doa dan supportnya, semoga semua berjalan lancar. Garuda Didadaku!"

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1685 seconds (0.1#10.140)