Hasil Liga Spanyol Real Betis vs Real Madrid: Los Blancos Gagal Kejar Barcelona

Senin, 06 Maret 2023 - 05:38 WIB
loading...
Hasil Liga Spanyol Real Betis vs Real Madrid: Los Blancos Gagal Kejar Barcelona
Real Madrid gagal mengejar Barcelona dalam perburuan gelar Liga Spanyol 2022/2023. Pasalnya, Los Blancos harus rela ditahan Real Betis. Foto: REUTERS/Marcelo Del Pozo
A A A
SEVILLA - Real Madrid gagal mengejar Barcelona dalam perburuan gelar Liga Spanyol 2022/2023. Pasalnya, Los Blancos harus rela ditahan Real Betis.



Kunjungan Madrid ke Estadio Benito Villamarin, Senin (6/3/2023) berakhir mengecewakan. Sebab, misi meraih kemenangan malah berakhir imbang tanpa gol alias 0-0.

Ini membuat armada Carlo Ancelotti gagal mendekati Barcelona yang sebelumnya mengalahkan Valencia 1-0 di Camp Nou.

Bermain imbang kontra Betis menyebabkan Madrid kehilangan dua poin penting. Walau tetap menempati posisi dua klasemen sementara, mereka tertinggal sembilan poin dari Barcelona.

Madrid sekarang mengumpulkan 53 poin dari 24 laga, dengan rincian 16 menang, lima imbang dan 3 kalah. Ini menjadi hasil imbang kedua beruntun mereka di Liga Spanyol musim ini.

Ini juga menambah masa suram Madrid selama dua pekan terakhir. Sebab, mereka sebelumnya dikalahkan Barcelona 0-1 pada leg pertama semifinal Copa del Rey.

Padahal pada laga tandang ini Madrid cukup mendominasi. Penguasaan bola mereka mencapai 62 persen.

Tidak hanya itu, Madrid juga melakukan 15 upaya dengan lima diantaranya mengarah ke gawang. Tapi, tidak ada yang berbuah gol.

Disebutkan lima tembakan Madrid dapat dihalau pemain Betis. Selain itu, tim tamu juga melancarkan lima tembakan dari luar kotak penalti.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1412 seconds (0.1#10.140)