Marc Marquez Galau Dicuekin Valentino Rossi sejak MotoGP Argentina 2018

Selasa, 07 Maret 2023 - 01:01 WIB
loading...
Marc Marquez Galau Dicuekin Valentino Rossi sejak MotoGP Argentina 2018
Marc Marquez Galau Dicuekin Valentino Rossi sejak MotoGP Argentina 2018
A A A
JAKARTA - Marc Marquez sempat terlibat duel panas dengan Valentino Rossi di MotoGP Argentina 2018 . Sejak saat itu, kata Marquez, dirinya tidak pernah lagi berkomunikasi dengan Rossi.

Kedua pembalap memang terlibat rivalitas sengit di olahraga balap MotoGP. Puncaknya, Marquez menyenggol motor Rossi pada balapan di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina, tahun 2018.



Pada saat itu, Marquez mencoba menyalip motor Rossi tepat di tikungan ke-13. Namun, manuver pembalap asal Spanyol berjuluk Bayi Alien membuat Rossi terjatuh.

Selepas balapan, Marquez menghampiri paddock Yamaha untuk menyampaikan permohonan maaf kepada Rossi. Tetapi permintaan maaf itu ditolak mentah-mentah. Rossi bahkan memilih diam sampai hari ini.

“Sejak Argentina 2018, Saya tidak berbicara dengannya lagi,” kata Marquez, dikutip Crash, Senin (6/3/2023).

Marquez menjelaskan kalau saat itu ban depan motornya lepas kendali sehingga bersenggolan dengan motor Yamaha yang ditunggangi Rossi. Tapi The Doctor tidak terima dengan alasan tersebut dan justru menyerangnya dengan tuduhan-tuduhan yang buruk.

“Ya, memang benar Saya melakukan kesalahan. Dalam balap sepeda motor ada yang menyalip hingga batasnya, dan terkadang tidak terkontrol sepenuhnya,”

“Roda depan saya lepas (hilang kendali) saat saya menyalipnya dan Saya menabraknya, dia terjatuh. Mereka menghukum saya untuk itu dan Saya meminta maaf,” lanjutnya.

"Tapi dia menuduh saya, dengan keras, bahkan dengan cara yang buruk. Dan dari sana, Saya berkata bahwa Saya tidak ingin tahu apa-apa,” tutup Marc Marquez.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2885 seconds (0.1#10.140)