Pelatih Bulu Tangkis Indonesia Dapat Apresiasi dari Waroeng Steak & Shake

Senin, 06 Maret 2023 - 15:40 WIB
loading...
Pelatih Bulu Tangkis Indonesia Dapat Apresiasi dari Waroeng Steak & Shake
Acara apresiasi kepada pelatih bulu tangkis Indonesia, Herry Iman Pierngadi dan Aryono Miranat, oleh Waroeng Steak & Shake. Foto: Instagram/Mohammad Ahsan/@king.chayra Verified
A A A
TANGERANG - Pelatih bulu tangkis Indonesia, Herry Iman Pierngadi dan Aryono Miranat, mendapat apresiasi setelah membawa sektor ganda putra menguasai 10 besar peringkat dunia. Dalam acara apresiasi tersebut, coach Herry berharap duet Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan tidak buru-buru memutuskan pensiun.

Seperti kita ketahui, Coach Herry dan Aryono Miranat merupakan sosok di balik ide menyatukan Hendra dan Ahsan di sektor ganda putra. Ide tersebut berbuah manis lantaran pasangan berjuluk The Daddies berhasil menyabet banyak gelar di antaranya Kejuaraan Dunia dan All England 2019.



Apresiasi yang diberikan berupa uang tunai senilai Rp 20 juta untuk masing-masing pelatih. Pemberian apresiasi dilakukan saat acara Meet & Greet The Daddies #2 yang dibanjiri Badminton Lovers di Waroeng Steak & Shake Ciledug, Tangerang, Minggu (5/3/2023).

“Kami berkomitmen akan selalu mendukung bulu tangkis Indonesia. Melihat semangat coach Herry IP dan coach Aryono melatih bibit-bibit emas bulu tangkis Indonesia, kita perlu selalu mendukung olahraga yang sering mengharumkan nama Indonesia di tingkat dunia,” ucap Komisaris PT. Waroeng Steak Indonesia, Yuga Adhyaksa.

Meski sudah di usia yang tidak muda lagi, Hendra/Ahsan masih mampu menunjukkan kualitas permainan yang luar biasa. Mereka bahkan saat ini bercokol di peringkat tiga dalam ranking ganda putra dunia BWF.

Di acara ini juga dilakukan perpanjangan kontrak sponsor utama Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan dengan Waroeng Steak. Tercatat, ini merupakan tahun ketiga restoran dengan tagline Steaknya Indonesia itu menjadi sponsor utama The Daddies.

Selain kepada pelatih ganda putra Indonesia, apresiasi juga diberikan kepada Pak Yanto sebagai supporter bulu tangkis yang identik dengan atribut suporter meriah dan unik dan begitu fenomenal di kalangan Badminton Lovers.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1552 seconds (0.1#10.140)