Prediksi Line-up Timnas Indonesia U-20 vs Uzbekistan: Hokky Caraka Jadi Andalan

Senin, 06 Maret 2023 - 19:03 WIB
loading...
Prediksi Line-up Timnas Indonesia U-20 vs Uzbekistan: Hokky Caraka Jadi Andalan
Hokky Caraka andalan Timnas Indonesia U-20 menghadapi Uzbekistan pada laga pemungkas penyisihan Grup A Piala Asia U-20/Foto/PSSI
A A A
FERGANA - Tim nasional (Timnas) Indonesia U-20 akan menghadapi Uzbekistan pada laga pemungkas penyisihan Grup A Piala Asia U-20 2023 di Istiqlol Stadium, Fergana, Selasa (7/3/2023) malam WIB. Indonesia wajib menang demi membuka peluang ke 8 besar.

Hokky Caraka diprediksi bakal kembali menjadi andalan Timnas Indonesia U-20 mengisi starter di lini serang. Penyerang berusia 18 tahun itu membuktikan kapabilitasnya setelah menjadi satu-satunya pencetak gol Garuda Nusantara -julukan Timnas Indonesia U-20- saat mengalahkan Suriah 1-0.



Pastinya Timnas Indonesia U-20 akan mendapat perlawanan sengit dari tuan rumah. Serigala Putih -julukan Uzbekistan- tentu tak mau menelan kekalahan di depan publiknya dan bertekad menyapu bersih semua pertandingan dengan kemenangan.

Menghadapi Uzbekistan, Shin Tae-yong selaku pelatih Timnas Indonesia U-20 diprediksi tak akan melakukan banyak perubahan. Pelatih asal Korea Selatan itu akan kembali menggunakan formasi 4-5-1.



Daffa Fasya Sumawijaya pun diprediksi bakal kembali menjadi penjaga gawang Timnas Indonesia U-20. Kiper milik Borneo FC itu membuktikan kualitasnya dengan melakukan beberapa penyelamatan untuk membuat Garuda Nusantara meraih poin perdana di Piala Asia U-20 2023.

Kemudian, Muhammad Ferrari, Kakang Rudianto, Dzaky Asraf dan Dony Tri Pamungkas akan mengisi posisi pemain bertahan. Selain menjaga pertahan, Dzaky Asraf dan Dony Tri Pamungkas juga akan membantu serangan Timnas Indonesia U-20 karena mengisi posisi bek sayap.

Lalu, Achmad Maulana, Arkhan Fikri, Ronaldo Kwateh, Robi Darwis dan bakal mengisi posisi gelandang dan Resa Aditya Nugraha mencoba untuk mendominasi jalannya pertandingan. Sedangkan Hokky Caraka akan kembali mengisi posisi penyerang dan diharapkan bisa mencetak gol keduanya di Piala Asia U-20 2023.

Prediksi Line-up Timnas Indonesia U-20:

Timnas Indonesia U-20 (4-5-1): Daffa Fasya Sumawijaya, Muhammad Ferrari, Kakang Rudianto, Dzaky Asraf, Dony Tri Pamungkas, Achamd Maulana Syarif, Arkhan Fikri, Ronaldo Kwateh, Resa Aditya Nugraha, Robi Darwis, Hokky Caraka.
Pelatih: Shin Tae-yong.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1693 seconds (0.1#10.140)