Hasil PSS Sleman vs Bhayangkara FC: Gol Alex Ferreira Kandaskan Super Elja

Senin, 06 Maret 2023 - 17:12 WIB
loading...
Hasil PSS Sleman vs Bhayangkara FC: Gol Alex Ferreira Kandaskan Super Elja
Gol Alex Ferreira Kandaskan Super Elja. Foto: Liga 1
A A A
SLEMAN - Bhayangkara FC berhasil mengalahkan PSS Sleman dengan skor tipis 1-0 lewat gol Alex Ferreira (70’) pada lanjutan Liga 1 2022/2023. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (6/3/2023) sore.

Hasil ini membuat PSS Sleman menambah tren negatifnya dengan menelan enam kekalahan beruntun. Lain cerita bagi Bhayangkara FC yang sukses memperpanjang tren kemenangannya di lima laga terakhir yang dilakoni.



Pertandingan langsung berjalan cukup ketat sejak awal. Pasalnya, baik PSS Sleman maupun Bhayangkara FC bermain saling jual beli serangan kendati belum ada yang membuahkan hasil manis.

PSS Sleman yang tampil di hadapan publiknya sendiri kerap kali melancarkan serangan cepat lewat sektor sayap. Namun, tetap saja serangan yang dilancarkan tim berjuluk Super Elja itu masih mampu diantisipasi dengan baik oleh lini pertahanan Bhayangkara FC.

Pertandingan pun mulai berjalan alot. Sampai pertandingan memasuki menit ke-30, skor masih kacamata alias 0-0. Tidak ada peluang emas yang mampu diciptakan PSS Sleman maupun Bhayangkara FC

Super Elja nyaris saja membuka keran golnya di menit-menit akhir babak pertama lewat tendangan Haris Tuharea yang masih bisa ditangkap oleh Awan Setho. Hasil akhirnya, PSS Sleman dan Bhayangkara FC bermain imbang untuk sementara dengan skor 0-0.

Di babak kedua, skuad berjuluk The Guardian langsung tancap gas. Tim besutan Agung Sugeng Riyanto itu mendapatkan peluang emas pada menit ke-47 lewat sundulan Dendy Sulistyawan yang masih melenceng ke sisi kanan gawang PSS Sleman.

Kemudian dengan skema yang sama, Bhayangkara FC kembali mendapat peluang di menit ke-63. Hanya saja kali ini giliran sundulan Matias Mier yang masih melambung. Padahal, posisi Mier sudah sangat tepat untuk menjebol gawang PSS Sleman.

Petaka pun harus didapat Super Elja pada menit ke-70. Pasalnya, Bhayangkara FC sukses merobek jaring gawang PSS Sleman lewat sontekan Alex Martins Ferreira. Pemain berpaspor Brasil itu mampu memanfaatkan umpan matang yang diberikan Wahyu Subo Seto.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1076 seconds (0.1#10.140)