Saddil Ramdani Cetak Gol, Sabah FC Kalahkan Kuching FA di Liga Super Malaysia

Selasa, 07 Maret 2023 - 03:03 WIB
loading...
Saddil Ramdani Cetak Gol, Sabah FC Kalahkan Kuching FA di Liga Super Malaysia
Saddil Ramdani Cetak Gol, Sabah FC Kalahkan Kuching FA
A A A
SERAWAK - Pemain Timnas Indonesia Saddil Ramdani kembali pamer kualitas pada Liga Super Malaysia . Sebab, dia berkontribusi saat timnya Sabah FC menang atas Kuching FA dengan skor 2-1 di Stadion Negeri Serawak, Senin (6/3/2023).

Dalam laga itu, Saddil Ramdani mencetak satu gol dan bermain selama 90 menit. Sebab, dia baru digantikan oleh Sathasivam Kumaahran pada menit ke-90.



Torehan apik itu membuat pemain berusia 24 tahun tersebut sudah mencatatkan tiga gol pada musim itu. Dia pun tidak hanya tajam dalam mencetak gol, tetapi juga berkontribusi memberikan umpan tercatat sudah sekali.

Kemenangan itu membuat Sabah FC masih bertengger di peringkat kedua dengan sembilan. Tim itu hanya bersilih gol dengan Johor Darul Takzim yang mana berada di posisi pertama dengan poin sama.

Berikut rangkuman laga Sabah FC melawan uching FA. Sabah FC mencetak gol lebih dahulu ke gawang tim tuan rumah pada menit ke-24 lewat Saddil Ramdani dalam laga itu.

Namun, Kuching FC mencetak gol balasan pada menit ke-45 lewat Abu Kamara. Kedudukan antara Sabah FC melawan Kuching FC imbang 1-1 pada babak kedua.

Sabah FC pada babak kedua lebih mendominasi permainan. Pasalnya, tim tersebut mencatatkan 57 persen penguasaan bola, sedangkan Kuching FA hanya 43.

Hasilnya, Sang Badak -julukan Sabah FC- kembali mencetak gol pada menit ke-58 lewat Telmo Castanheira. Gol itu membuat tim itu menang 2-1 atas Kuching FA.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2971 seconds (0.1#10.140)