Pindah Kota, Pemain Timnas Indonesia U-20 Kelelahan Jelang Lawan Uzbekistan U-20

Selasa, 07 Maret 2023 - 05:01 WIB
loading...
Pindah Kota, Pemain Timnas Indonesia U-20 Kelelahan Jelang Lawan Uzbekistan U-20
Shin Tae-yong saat melatih Timnas Indonesia U-20 di Uzbekistan. Foto: ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan
A A A
FERGANA - Pelatih Timnas Indonesia U-20 Shin Tae-yong menyatakan timnya kekalahan menjelang melawan Uzbekistan. Pertemuan kedua tim dalam laga pamungkas Grup A Piala Asia U-20 di Stadion Istiqlol, Fergana, Selasa (7/3/2023).

Sebagaimana diketahui, Skuad Garuda Nusantara -julukan Timnas Indonesia U-20- harus bertolak dari Tashkent ke Fergana untuk laga itu. Timnas Indonesia U-20 kurang lebih menempuh perjalanan 315 kilometer (KM).



Shin Tae-yong mengatakan jarak mepet antara laga dan perjalanan jauh menjadi tantangan. Namun, itu harus dihadapi Arkhan Fikri dan kolega untuk laga itu.

"Kami memang sebelumnya di Tashkent pindah ke Fergana. Itu memang capek," kata Shin Tae-yong," kata Shin Tae-yong di Fergana, Senin (6/3/2023).

Pelatih asal Korea Selatan itu mengatakan kalau suhu dingin di Uzbekistan, Timnas Indonesia U-20 sudah terbiasa. Jadi, cuaca bukan lagi menjadi persoalan untuk laga melawan tim tuan rumah.

"Kami sudah adaptasi dengan cuaca. Jadi, dalam kondisi baik," katanya.

Shin Tae-yong mengatakan Timnas Indonesia U-20 dalam kondisi siap melawan Uzbekistan. Oleh karena itu, dia yakin tim asuhannya bisa memberikan perlawanan dalam laga nanti.

"Kondisi pemain kami baik. Kami siap menunjukkan yang terbaik," ucapnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2144 seconds (0.1#10.140)