Link Live Streaming RCTI Plus Piala Asia U-20! Uzbekistan vs Timnas Indonesia dan Qatar vs Australia

Selasa, 07 Maret 2023 - 13:33 WIB
loading...
Link Live Streaming RCTI Plus Piala Asia U-20! Uzbekistan vs Timnas Indonesia dan Qatar vs Australia
Dua laga seru Piala AFC U-20 2023 akan disiarkan langsung di RCTI Plus/Foto/RCTI Plus
A A A
FERGANA - Dua laga seru Piala AFC U-20 2023 akan disiarkan langsung di RCTI Plus . Tim nasional Indonesia U-20 akan menjalani laga terakhir penyisihan Grup A melawan Uzbekistan di Stadion Istiqlol, Fergana, Selasa (7/3/2023) pukul 21.00 WIB. Selain itu duel sengit juga terjadi di Grup B antara Qatar melawan Australia.

Bentrok Indonesia vs Uzbekistan diprediksi seru karena kedua tim masih berpeluang lolos ke perempat final Piala AFC U-20 2023. Indonesia posisi ketiga klasemen Grup A dengan tiga angka setara Irak yang akan menghadapi Suriah di laga pemungkas. Uzbekistan menduduki puncak klasemen dengan 6 poin.

Baca Juga: klik di sini)
Sementara itu di Grup B, Australia akan menentukan nasibnya untuik lolos ke perempat final. Saat ini Australia di peringkat 2 dengan 3 poin, setara dengan raihan poin Iran di posisi ketiga. Sementara Vietnam kokoh di puncak dengan 6 poin. Iran akan menghadapi Vietnam di laga pemungkas.


Pelatih Australia Trevor Morgan yakin Young Socceroos bisa memetik kemenangan atas Qatar di Stadion JAR. Pasukan Morgan dan timnya pindah dari Fergana ke Tashkent untuk pertandingan Grup B terakhir mereka. Australia mencari kemenangan kedua berturut-turut setelah menang 3-2 atas Iran pada matchday kedua. di laga pembuka, Australia dikalahkan Vietnam 0-1. Laga Qatar vs Australia disiarkan langsung RCTI Plus mulai pukul 16.50 WIB. ( klik di sini ).

“Setelah pertandingan melawan Iran, para pemain pulih dengan sangat baik,” kata Morgan. “Kami memiliki staf yang sangat baik dan kami memiliki fasilitas yang bagus di hotel dan para pemain sudah siap."

Mental pemain Australia pun pulih setelah menang pada laga kedua atas Iran. “Saya pikir itu adalah respons yang bagus dari tim,” ujar Morgan. “Mereka mengalami kemunduran pada hari pertama dan respons mental, teknis, fisik untuk memenangkan pertandingan melawan Iran menunjukkan kemampuan skuad dan kami pikir kami dapat meningkat setiap hari.”

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1947 seconds (0.1#10.140)