Laga PSIS vs Madura United: Ricki Ariansyah Cedera Horor hingga Pingsan

Selasa, 07 Maret 2023 - 17:39 WIB
loading...
Laga PSIS vs Madura United: Ricki Ariansyah Cedera Horor hingga Pingsan
Tangis para pemain Madura United tak lagi bisa dibendung ketika melihat rekan setimnya Ricki Ariansyah tak sadarkan diri jelang akhir laga melawan PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Selasa (7/3/2023) / Foto: Twitter Extra Time Indonesia (@idextratime)
A A A
SEMARANG - Tangis para pemain Madura United tak lagi bisa dibendung ketika melihat rekan setimnya Ricki Ariansyah tak sadarkan diri jelang akhir laga melawan PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Selasa (7/3/2023). Peristiwa mengerikan itu terjadi ketika pemain berusia 25 tahun tersebut mencetak gol ke gawang PSIS di akhir laga lanjutan Liga 1 2022-2023.

Namun disaat bersamaan, Ricky terkena tendangan pemain PSIS. Seketika ia roboh di lapangan dan tak sadarkan diri. Jika dilihat dari beberapa foto dari akun Twitter Extra Time Indonesia (@idextratime), beberapa pemain menyaksikan secara langsung saat tim medis melakukan tindakan.

Baca Juga: Biodata Eldor Shomurodov, Bintang Uzbekistan di Piala Asia U-20 2014 Dikontrak Raksasa Serie A

Setelah itu mendapatkan perawatan, Ricki lantas dilarikan ke rumah sakit dengan menggunakan ambulans. Pemain Madura United maupun PSIS Semarang yang menyaksikan langsung kejadian tersebut menangis cukup histeris. Seluruh pemain pun merasa khawatir dengan kondisi Ricki saat ini.

Para pengikut @idextratime memberikan komentarnya. Salah satunya dari pemilik akun Gondes (@andisvi).

Baca Juga: Link Live Streaming RCTI Plus Piala Asia U-20! Uzbekistan vs Timnas Indonesia dan Qatar vs Australia

"Pemain no. 18 Madura United, Ricki Ariansyah, memenangkan duel dan mencetak gol lewat sundulan di injury time. Seketika itu pula dia tidak sadarkan diri. Kepalanya terkena tendangan overhead salah satu pemain PSIS."

Sementara itu, pertandingan lanjutan Liga 1 ini dimenangkan Madura United dengan skor 2-0. Kedua gol Laskar Sapeh Kerrab dicetak Beto Goncalves (13') dan Ricky (90+2).

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6384 seconds (0.1#10.140)