Tertarik Lawan Jon Jones, Francis Ngannou: Pertarungan Itu Tidak Mungkin Terjadi

Rabu, 08 Maret 2023 - 13:00 WIB
loading...
Tertarik Lawan Jon Jones, Francis Ngannou: Pertarungan Itu Tidak Mungkin Terjadi
Francis Ngannou mengaku ada keinginan untuk menantang Jon Jones. Namun ia menyadari bahwa pertarungan itu tidak mungkin terjadi / Foto: Mirror
A A A
Francis Ngannou mengaku ada keinginan untuk menantang Jon Jones. Namun ia menyadari bahwa pertarungan itu tidak mungkin terjadi.

Francis Ngannou merupakan petarung yang tepat untuk menghadapi Jon Jones. Namun persoalan kontrak membuatnya harus meninggalkan UFC, sehingga tak bisa berhadapan dengan Jon Jones.

Alhasil, petarung terbaik sepanjang masa UFC itu berhadapan dengan Cyril Gane untuk laga comebacknya usai absen selama tiga tahun. Petarung berusia 35 tahun itu pun langsung menunjukkan kualitasnya dengan mengalahkan lawannya.



Jon Jones sukses mengalahkan Cirly Gane hanya membutuhkan waktu dua menit empat detik untuk meraih gelar juara kelas berat di UFC 285 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (5/3/2023). Ia menang submission setelah melakukan guillotine coke terhadap lawannya.

Sementara Francis Ngannou mengakui ingin menghadapi Jon Jones. Namun, ia menyadari pertarungan tersebut takkan pernah terjadi.

"Pertarungan yang ingin saya lakukan, tapi sayangnya kami tidak ada di sana. Pertarungan itu tidak terjadi dan mungkin tidak akan pernah terjadi sekarang karena dia memiliki kontrak yang sangat panjang dengan UFC. Jadi itu tidak terjadi lagi," kata Francis Ngannou dikutip dari MMA Fighting, Selasa (7/3/2023).



Francis Ngannou pun tampak senang dengan keputusannya untuk meninggalkan UFC dan tak tertarik untuk kembali. Terlebih Presiden UFC, Dana White sudah menutup kemungkinan untuk Francis Ngannou bertarung di Octagon.

Sementara Jon Jones akan menghabiskan sisa karinya di UFC dan berusaha menambah prestasinya. Pasalnya, ia menandatangani kontrak dengan UFC untuk delapan pertarungan sebelum berhadapan dengan Cirly Gane.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1597 seconds (0.1#10.140)