Persib Bandung vs Persik Kediri: Pulihkan Reputasi

Rabu, 08 Maret 2023 - 02:00 WIB
loading...
Persib Bandung vs Persik Kediri: Pulihkan Reputasi
Persib Bandung akan dikunjungi Persik Kediri pada lanjutan Liga 1 2022/2023. Foto: LIB
A A A
BOGOR - Persib Bandung akan dikunjungi Persik Kediri pada lanjutan Liga 1 2022/2023. Ini menjadi kesempatan bagi armada Luis Milla untuk memulihkan reputasi.



Partai Persib vs Persik akan berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (8/3/2023) sore. Laga dipastikan bakal dihadiri ribuan suporter setia alias Bobotoh.

Ini sebabnya Milla membidik kemenangan. Sebab, poin penuh bisa menjaga peluang merebut gelar juara dan sekaligus menebus dosa.

Pada laga Liga 1 terkininya, Persib dihajar Barito Putera 1-2 yang notabene tim penghuni papan bawah. Akibatnya, Maung Bandung kini tertinggal 10 poin dari PSM Makassar.

Dukungan Bobotoh akan menambah semangat pemain untuk meraih kemenangan. Sebab, Persib tidak boleh lagi kehilangan poin.

“Saya senang mendengar kabar bahwa penonton bisa hadir untuk mendukung kami di stadion. Bagi saya ini adalah kabar positif," ucap Milla, dilaman resmi LIB.

"Karena kami butuh dukungan dari mereka, rencananya kami ingin memenangkan seluruh pertandingan dan ingin mendapatkan tiga poin di setiap laganya,” lanjutnya.

Milla tak ingin Persib lengah. Sebab, Persik sedang dalam tren positif berkat tiga kemenangan beruntun melawan PS Barito Putera, Arema FC, dan RANS Nusantara FC.

“Kami tahu bahwa laga berikutnya akan sangat sulit lantaran berhadapan dengan Persik yang mana mereka sedang dalam momen terbaiknya di musim ini. Kami butuh bermain dengan seratus persen,” kata Milla.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2481 seconds (0.1#10.140)