Beri Gelar LaLiga, Ramos Diyakini Bakal Pensiun di Real Madrid

Jum'at, 17 Juli 2020 - 12:41 WIB
loading...
Beri Gelar LaLiga, Ramos Diyakini Bakal Pensiun di Real Madrid
Kapten Real Madrid Sergio Ramos. Foto: Istimewa
A A A
MADRID - Kapten Real Madrid Sergio Ramos diyakini akan mengakhiri karirinya di Bernabeu, meski sebelumnya polemik terkait kepergian pemain bertahan ini menyeruak.

Hal itu disampaikan Presiden Klub Real Madrid Florentino Perez. Ia yakin Sergio Ramos akan mengakhiri karirnya di Real Madrid setelah membawa mereka ke gelar LaLiga ke-34 pada Kamis, (17/07/2020).



Kemenangan 2-1 Los Blancos atas Villarreal memastikan gelar liga pertama mereka sejak 2016-17 dan merebut dari rival mereka Barcelona yang mendominasi trofi tiga tahun terakhir.

Ramos berpengaruh sepanjang musim ini, mencetak lima kali dalam 10 pertandingan LaLiga sebelumnya, untuk mengumpulkan medali pemenang gelar kelima.

Pemain 34 tahun kontrak berakhir pada akhir musim depan dan mengatakan dia ingin menyelesaikan karirnya dengan Madrid, meskipun mengakui itu tergantung pada apa yang diinginkan Perez.

Presiden klub juga ingin Ramos mengakhiri hari-harinya bermain dengan jersey putih yang merupakan kebanggaan Real Madrid.

"Ramos pasti akan mengakhiri karirnya di Madrid," kata Perez kepada Movistar.

"Meskipun ada pembicaraan tentang itu, itu tidak akan berubah, semua orang tenang. Dia lebih dari seorang kapten. Dia telah memimpin tim dengan kepemimpinan luar biasa," jelasnya lagi.

Perez juga memuji pelatih Zinedine Zidane karena membawa gelar itu kembali ke ibukota Spanyol.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2361 seconds (0.1#10.140)