Islam Makhachev Tak Sabar Robohkan Beneil Dariush

Rabu, 08 Maret 2023 - 23:01 WIB
loading...
Islam Makhachev Tak Sabar Robohkan Beneil Dariush
Islam Makhachev Tak Sabar Robohkan Beneil Dariush
A A A
JAKARTA - Petarung asal Rusia, Islam Makhachev mengaku tak sabar menghadapi Beneil Dariush. Menurutnya, berduel dengan Beneil Dariush akan menjadi pertarungan besar untuk ditonton penggemar.

Islam Makhachev berhasil mempertahankan gelar juara kelas ringan usai mengalahkan Alexander Volkanovski di UFC 284 yang berlangsung di RAC Arena, Perth, Australia, Minggu (12/2/2023). Dia menang dengan angka mutlak (unanimous descision) usai mendapatkan skor akhir 48-47, 48-47, 49-47.



Usai mengalahkan Alexander Volkanovski, Islam Makhachev mengaku sudah menemukan lawan berikutnya. Ia mengaku ingin berhadapan dengan Beneil Dariush untuk mempertahankan gelarnya.

Islam Makhachev pun berharap Beneil Dariush bisa mengalahkan Carles Oliveira di pertarungan UFC 288. Menurutnya menghadapi Beneil Dariush akan menjadi pertarungan besar yang ditunggu oleh para penggemar.

“Saya harap Beniel (Dariush) mengalahkan (Charles) Oliveira. Kami akan membuat pertarungan yang bagus karena orang ini tangguh karena dia memiliki keterampilan yang bagus dan itu akan menjadi pertarungan besar bagi para penggemar," kata Islam Makhachev dilansir dari Middleeasy, Rabu (8/3/2023).

Sementara Islam Makhachev mengaku sudah mempersiapkan diri sejak lama untuk menghadapi Beniel Darius. Ia menilai kemenangan atas Charles Oliveira akan membuat Beniel Darius menjadi lawan yang tepat untuk mempertahankan gelarnya.

“Saya mempersiapkan diri untuk laga ini beberapa tahun lalu. Dia mengalahkan lawan yang bagus (Mateusz Gamrot) di pertarungan terakhirnya. Itu sebabnya saya pikir jika dia mengalahkan Charles, dia akan pantas mendapatkan (perebutan gelar),” ucapnya.

Beniel Darius akan menghadapi Charles Oliveira pada UFC 288 yang akan berlangsung di Prudential Center, Newark, New Jersey, Amerika Serikat pada 6 Mei 2023 mendatang. Do Bronx -julukan Beniel Darius- memiliki misi untuk merebut kembali sabuk juaranya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1153 seconds (0.1#10.140)