Preview Manchester United vs Real Betis: Pelampiasan Setan Merah!

Kamis, 09 Maret 2023 - 08:02 WIB
loading...
Preview Manchester United vs Real Betis: Pelampiasan Setan Merah!
Manhester United bakal menjamu Real Betis di Stadion Old Trafford, Jumat (10/3/2023) dini hari WIB. Laga leg pertama 16 Liga Europa 2022-2023 ini bakal dijadikan sebagai ajang pelampiasan Setan Merah / Foto: theanalyst
A A A
MANCHESTER - Manhester United bakal menjamu Real Betis di Stadion Old Trafford, Jumat (10/3/2023) dini hari WIB. Laga leg pertama 16 Liga Europa 2022-2023 ini bakal dijadikan sebagai ajang pelampiasan Setan Merah.

Masih segar dalam ingatan saat pasukan Erik ten Hag dihantui mimpi buruk usai Man United dikalahkan Liverpool dengan skor 0-7 pada laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023, akhir pekan kemarin. Hasil minor itu sekaligus mengakhiri rentetan 11 pertandingan tak terkalahkan MU.

Kekalahan itu jelas memicu perdebatan di antara para penggemar dan pakar sepak bola di Inggris. Yang lebih parahnya lagi banyak kalangan yang menilai bahwa Man United sudah tak punya peluang untuk merebut gelar Liga Inggris musim ini.



Saat ini Man United menempati posisi ketiga dengan nilai 49 poin. Mereka tertinggal 14 angka dari Arsenal selaku pemuncak klasemen sementara Liga Inggris.

Sekarang yang dibutuhkan Erik ten Hag adalah mengembalikan mentalitas pemain Man United saat mereka menjamu Betis. Untungnya, masih ada yang dibanggakan dari pelatih asal Belanda tersebut tentang Old Trafford.

Ya, Man United belum terkalahkan dalam 20 pertandingan secara beruntun di Old Trafford pada musim ini. Setidaknya pasukan Erik ten Hag mencetak dua gol dalam 14 laga terakhirnya di Theatre of Dreams.



Melihat catatan mengilau tersebut diharapkan suasana akan berubah dengan cepat dari pesimisme menjadi optimisme. Dan penggemar tuan rumah berharap kejadian di Anfield tidak menyambar ke Old Trafford.

Pasalnya, Betis sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi saat mengunjungi Man United. Klub berjuluk Los Verdiblancos itu sudah mengamankan lima kali menang dan sekali imbang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1914 seconds (0.1#10.140)