POBSI Pool Circuit Seri I Pekalongan 2023 Sengit di Hari Kedua, Achmad Fadil Nasution: Semua Berpeluang Menang!

Rabu, 08 Maret 2023 - 23:40 WIB
loading...
POBSI Pool Circuit Seri I Pekalongan 2023 Sengit di Hari Kedua, Achmad Fadil Nasution: Semua Berpeluang Menang!
Pebiliar nasional bersaing ketat di POBSI Pool Circuit Seri I Pekalongan 2023/Foto/MPI/Muammar YH
A A A
PEKALONGAN - Wakil Ketua Binpres II PB POBSI Achmad Fadil Nasution terkesan dengan persaingan yang ditunjukan pebiliar nasional yang tampil di POBSI Pool Circuit Seri I Pekalongan 2023. Higga hari kedua, Rabu (8/3/2023), pertarungan antarpemain berlangsung sengit.

POBSI Pool Circuit Seri I Pekalongan 2023 dilangsungkan di Merdeka Pool and Lounge, Pekalongan pada 7-10 Maret 2023. Pada hari kedua, 16 atlet pun kembali berhasil melangkahkan diri untuk bersaing di babak 32 besar.



Fadil Nasution pun mengatakan hingga hari kedua, persaingan di POBSI Pool Circuit Seri I Pekalongan berlangsung ketat. Dia menyebut semua atlet memiliki peluang yang besar untuk menang, termasuk para atlet muda.

Tentu saja hal itu akan membuat jalannya pertandingan di hari-hari berikutnya akan semakin ketat. “Semua memiliki peluang yang cukup baik untuk bisa meraih kemenangan. Banyak atlet muda bermunculan,” kata Achmad Fadil Nasution kepada MNC Portal Indonesia, Rabu (8/3/2023).



“Sejauh ini pertandingan berjalan lancar dan makin menunjukkan persaingan ketat antarpemain.”

Fadil Nasution mengatakan PB POBSI tidak menemui kendala dalam menggelar turnamen tersebut. Tentu saja hal tersebut menjadi pertanda yang baik pada pertandingan berikutnya. “Tidak ada kendala yang berarti hingga pertandingan di hari kedua ini,” pungkasnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1511 seconds (0.1#10.140)