Jelang Piala FA, Manchester United Tak Lelah Buru Kemenangan

Jum'at, 17 Juli 2020 - 16:10 WIB
loading...
Jelang Piala FA, Manchester United Tak Lelah Buru Kemenangan
Pelatih Man United Ole Gunnar Solskjaer siap menumbangkan Chelsea di semifinal Pila FA. Foto : Reuters
A A A
LONDON - Manchester United tak lelah memburu kemenangan. Usai melibas Cyrstal Palace di Liga Primer Inggris , tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer langsung bersiap menghadapi Chelsea di semifinal Piala FA.

Kepercayaan diri skuat Setan Merah bisa dibilang tengah dalam puncak-puncaknya. Berkat kemenangan tandang di Selhurst Park, Jumat (17/7) dini hari WIB, United kini memanaskan persaingan merebut tiket Liga Champions musim depan. (Baca juga : Bantai Crystal Palace, Manchester United Panaskan Persaingan ke Liga Champions )

Solskjaer mesti pandai membuat formasi tim. Pasalnya, jarak satu pertandingan ke pertandingan berdekatan. Untuk meladeni Chelsea di Wembley hanya punya waktu 48 jam. (Baca juga: Jelang Semifinal Piala FA Kontra Chelsea, Solskjaer Sebut MU Diperlakukan Tidak Adil )
tidak-adil-1594915632

Namun pelatih asal Norwegia itu memastikan kalau anak asuhnya baik-baik saja. "Kami baik-baik saja, kami fit dan para pemain bersiap untuk pergi, ingin bermain lagi," Solskjaer dikutip Sky Sport.

Solskjaer tak memungkiri digulirkannya kembali kompetisi memang membuat sejumlah pemain mengalami kelelahan. "Tentu saja, siapa pun dapat mengangkat tangan kapan saja. Kami punya pemain di bangku cadangan yang ingin bergabung, tetapi terpaksa dengan Brandon (Williams) dan Luke (Shaw) tidak tersedia hari ini."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6125 seconds (0.1#10.140)