Preview Liga Europa Juventus vs Freiburg, Allegri: Kami Melawan Tim Kuat

Kamis, 09 Maret 2023 - 22:00 WIB
loading...
Preview Liga Europa Juventus vs Freiburg, Allegri: Kami Melawan Tim Kuat
Pelatih Massimiliano Allegri menjamin Juventus bakal menampilkan performa terbaik saat melawan Freiburg saat leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2022/2023. Foto: liberoquotidiano.it
A A A
TURIN - Pelatih Massimiliano Allegri menjamin Juventus bakal menampilkan performa terbaik saat melawan Freiburg. Dia optimistis La Vecchia Signora bisa memenangi leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2022/2023 itu.



Duel Juventus vs Freiburg akan berlangsung di Allianz Arena, Jumat (10/3/2023) dini hari atau pukul 03.00 WIB. Ini menjadi peluang bagi wakil Liga Italia itu untuk meraih hasil positif.

Allegri mengatakan persiapan terus dilakukan Juventus. Tujuannya agar Angel Di Maria dkk bisa tampil apik pada laga kandang itu.

"Kami bekerja dengan sangat baik. Kami harus melakukannya dengan baik. Itulah yang terpenting," jelas Allegri dilansir dari Tuttomercato.

Pelatih berusia 55 tahun itu memprediksi Freiburg bakal merepotkan Juventus selama pertandingan. Namun, dia memastikan kemenangan tetap target utama pasukannya.

"Kami menghadapi tim kelima di klasemen Liga Jerman dan tak terkalahkan di grup Liga Europa. Akan tetapi, kami harus kembali meraih kemenangan di kandang," katanya.

Allegri mengatakan para pemain harus fokus sejak awal laga. Sebab, Juventus perlu berjuang ekstra keras demi meraih kemenangan.

"Kami harus bermain sebagai tim, menghormati lawan. Kami menghadapi tim yang bermain cepat," ucap juru taktik asal Italia itu.

Disisi lain, pemain Juventus, Filip Kostic mengatakan sudah punya gambaran kekuatan Freiburg yang harus diwaspadai. Intinya tidak boleh meremehkan lawan.



"Saya telah bermain melawan Freiburg berkali-kali di Bundesliga, mereka bermain sangat baik. Mereka kuat dan kompak," ucapnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2210 seconds (0.1#10.140)