PSG Tersingkir dari Liga Champions, Kylian Mbappe Bungkam Soal Masa Depan

Jum'at, 10 Maret 2023 - 04:01 WIB
loading...
PSG Tersingkir dari Liga Champions, Kylian Mbappe Bungkam Soal Masa Depan
Kylian Mbappe enggan membahas masa depannya setelah Paris Saint-Germain (PSG) dihempaskan Bayern Muenchen dari Liga Champions 2022/2023. Foto: goal.com
A A A
MUNICH - Kylian Mbappe enggan membahas masa depannya setelah Paris Saint-Germain (PSG) dihempaskan Bayern Muenchen dari Liga Champions 2022/2023. Penyerang asal Prancis itu mengatakan hanya fokus membantu Le Parisiens bersaing di Liga Prancis musim ini.



PSG gagal ke perempat final Liga Champions setelah dikalahkan Bayern 0-2 di leg kedua babak 16 besar. Kunjungan ke Allianz Arena, Jerman, Kamis (9/3/2023) berakhir dengan mimpi buruk.

Pasalnya, Bayern menang 3-0 secara agregat atas PSG. Kekalahan ini membuat Mbappe frustasi dan kecewa.

Mbappe mengatakan pihaknya keheranan setelah menelan kekalahan dalam dua pertandingan tanpa mencetak gol. Ini harus menjadi bahan evaluasi.

“Kami kecewa, tapi begitulah adanya. Kami harus terus melangkah maju, mencoba untuk evaluasi satu sama lain,” kata Mbappe dikutip dari Culture PSG.

"Saya tidak tahu (soal masa depan). Untuk saat ini, saya hanya berbicara tentang musim ini. Tidak ada lagi yang penting bagi saya."

"Kami kalah melawan tim hebat. Mulai sekarang, kami hanya memiliki kejuaraan (Liga Prancis). Saya harap kami akan memenangkannya,” sambungnya.

Mbappe juga enggan menjawab ketika ditanya soal kelangsungan kariernya di Parc des Princess. Dia menegaskan sedang fokus mengawal PSG bersaing dalam perebutan gelar Liga Prancis.

"Tidak tidak (mempengaruhi masa depan). Kita lihat saja nanti. Yang penting bagi saya adalah memenangkan kejuaraan. Selebihnya, kita lihat saja nanti,” pungkasnya.

Bintang berusia 24 tahun itu sebenarnya masih memiliki kontrak panjang hingga Juni 2025. Namun, Mbappe belakangan ini terus dikaitkan dengan Real Madrid.



Sinyal Mbappe akan hengkang juga mulai terlihat karena PSG berkali-kali gagal di turnamen sekelas Liga Champions.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1722 seconds (0.1#10.140)