IBL All Star 2023 Dibagi Tim Legacy dan Future, Ini Daftar Lengkap Pemain

Kamis, 09 Maret 2023 - 18:17 WIB
loading...
IBL All Star 2023 Dibagi Tim Legacy dan Future, Ini Daftar Lengkap Pemain
Daftar peserta yang akan mengikuti IBL All Star 2023 telah diumumkan. Sebanyak 24 pemain yang terbagi dalam dua tim siap berduel. Foto: Muhammad Gazza/MPI
A A A
JAKARTA - Daftar peserta yang akan mengikuti IBL All Star 2023 telah diumumkan. Sebanyak 24 pemain yang terbagi dalam dua tim siap menghibur penggemar bola basket di Indonesia.



Dalam rangka merayakan 20 tahun berlangsungnya IBL, tema All Star edisi kali ini sedikit berbeda.

Satu tim akan diisi pebasket veteran Indonesia. Sedangkan satu tim lagi beramunisikan talenta-talenta potensial.

Sebanyak 24 pemain terpilih untuk meramaikan IBL All Star 2023. Mereka terbagi dalam tim Legacy dan Future. Ajang ini akan digelar di Knight Stadium, Semarang, 19 Maret 2023.

Tim Legacy terdiri dari 12 pemain yang sudah lama berkecimpung di kompetisi bola basket Indonesia.

Veteran seperti Andakara Prastawa (Pelita Jaya), Arki Wisnu (Satria Muda), dan Kelly Purwanto (Amartha Hangtuah) terdapat di dalamnya.

Satria Muda menjadi penyumbang terbanyak untuk tim Legacy dengan empat pemain. Mereka adalah Sandy Ibrahim, Widyanta Teja, Arki Wisnu, dan Juan Laurent.

Sedangkan 12 pemain muda berbakat siap mengawal tim Future. Yudha Saputera (Prawira Bandung), Muhammad Arighi (Pelita Jaya), dan Ali Bagir (Satria Muda) bakal unjuk gigi.

Para peserta IBL All Star 2023 sudah saling menebar ancaman saat konferensi pers yang dilangsungkan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (9/3/2023). Pada saat yang sama, jersey yang akan digunakan kedua tim juga diperkenalkan ke publik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2402 seconds (0.1#10.140)