Daniil Medvedev Doakan Rafael Nadal Pulih dan Tampil di Prancis Terbuka 2023

Jum'at, 10 Maret 2023 - 07:00 WIB
loading...
Daniil Medvedev Doakan Rafael Nadal Pulih dan Tampil di Prancis Terbuka 2023
Daniil Medvedev berharap Rafael Nadal segera pulih dari cedera dan tampil di Grand Slam Prancis Terbuka 2023. Foto: dantri.com.vn
A A A
CALIFORNIA - Daniil Medvedev berharap Rafael Nadal segera pulih dari cedera dan tampil di Prancis Terbuka 2023. Dia yakin mantan petenis nomor satu dunia itu bakal comeback di Grand Slam favoritnya yang akan berlangsung pada akhir Mei nanti.



Nadal belum bermain lagi sejak Australia Terbuka 2023 usai mengalami cedera kaki di putaran kedua.

Kondisi itu membuatnya harus mundur dari dua turnamen Masters 1000 di awal tahun ini, yaitu Indian Wells Masters dan Miami Masters.

Pada awal musim ini, petenis berusia 36 tahun itu baru melakoni empat pertandingan dan hanya menang sekali yaitu saat tampil di United Cup 2023.

Selepas itu, Nadal melibas Jack Draper dari Inggris di laga pertama Australia Terbuka 2023. Namun, malah cedera ketika tertinggal satu set dari wakil Amerika Serikat, Mackenzie McDonald di partai kedua.

Sampai saat ini, juara Grand Slam 22 kali itu masih belum bisa memastikan kapan bisa sembuh total dari cederanya. Saat ini dia masih fokus menjalani perawatan.

Namun, Medvedev yakin bintang asal Spanyol itu akan sembuh sebelum Prancis Terbuka 2023. Sebab, dia merupakan penguasa Grand Slam tanah liat itu dimana sudah menyabet 14 gelar.

“Tentu saja saya ingin melihatnya di Prancis Terbuka. Tidak mudah baginya akhir-akhir ini, semua orang tahu itu," ucapnya.

"Tetapi, dia akan kembali di lapangan tanah liat dan kita akan melihat kemampuannya,” lanjut Medvedev dilansir dari Express.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1272 seconds (0.1#10.140)