Pengikut Instagram Tembus 100 Juta, Mbappe: Seratus Juta Terima Kasih atas Dukungan Anda!

Jum'at, 10 Maret 2023 - 23:35 WIB
loading...
Pengikut Instagram Tembus 100 Juta, Mbappe: Seratus Juta Terima Kasih atas Dukungan Anda!
Kylian Mbappe mencetak rekor baru di media sosial dengan meraih 100 juta pengikut di Instagram/Foto/Reuters
A A A
PARIS - Kylian Mbappe mencetak rekor baru di media sosial dengan meraih 100 juta pengikut di Instagram. Sejauh ini, hanya sekitar 36 akun (orang dan brand) di dunia yang mendapat pengikut hingga lebih dari 100 juta.

Mbappe mencapai tonggak ini pada 7 Maret 2023, hanya beberapa hari setelah menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk Paris Saint-Germain (PSG). Dia melampaui 200 gol Edinson Cavani untuk PSG.



Kini Mbappe menjadi orang Prancis paling populer di Instagram. Saat ini, Mbappe berada di peringkat ke-36 dalam daftar akun Instagram paling banyak diikuti di dunia.

Mbappe masih tertinggal dari beberapa bintang sepak bola lainnya seperti Neymar Jr (dengan 204 juta pengikut), Lionel Messi (dengan 433 juta pengikut), dan Cristiano Ronaldo (dengan 552 juta pengikut). Dua yang terakhir sebenarnya berada di tiga besar akun yang paling banyak diikuti.



Popularitas Mbappe di media sosial mencerminkan bakat dan daya tariknya di jagat sepak bola.Dia adalah salah satu bintang muda paling cemerlang di dunia sepak bola.

Mbappe bersuka cita atas dukungan yang diberikan followers-nya di Instagram (@k.mbappe). Dia membagikan video singkat ucapan terima kasih dalam bahasa Prancis.

"Hai semuanya, ini Kylian, saya menyampaikan pesan singkat untuk berterima kasih," katanya.

"Hari ini saya telah mencapai tonggak seratus juta pengikut di Instagram. Jadi, saya harus membuat video untuk Anda sebagai ucapan terima kasih."

"Saya ingin menyampaikan seratus juta terima kasih atas semua dukungan yang Anda berikan kepada saya sejak awal. Dalam hidup saya, kami berbagi banyak momen bersama dan saya berharap akan terus melakukannya di masa depan."

"Terima kasih banyak dan sampai jumpa."

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2191 seconds (0.1#10.140)