Hasil POBSI Pool Circuit 2023: Irsal Juara di Seri I Pekalongan

Sabtu, 11 Maret 2023 - 06:27 WIB
loading...
Hasil POBSI Pool Circuit 2023: Irsal Juara di Seri I Pekalongan
POBSI Pool Circuit Seri I Pekalongan 2023 telah rampung digelar di Merdeka Pool and Lounge, Pekalongan, Jawa Tengah. Pada laga final, Irsal N. dari klub Esbekeluar sebagai juara pertama / Foto: MPI
A A A
PEKALONGAN - POBSI Pool Circuit Seri I Pekalongan 2023 telah rampung digelar di Merdeka Pool and Lounge, Pekalongan, Jawa Tengah. Pada laga final, Irsal N. dari klub Esbekeluar sebagai juara pertama.

Hasil itu didapat setelah Irsal melibas Dimas dari klub JRX di partai puncak. Dalam pertandingan yang berjalan sengit itu, dia sukses mengunci kemenangannya dengan skor 9-6.

Dengan hasil tersebut, Irsal menggondol hadiah uang pembinaan dari POBSI . Tak tanggung-tanggung, nilainya mencapai Rp40 juta.



Sementara Dimas yang menjadi runner up membawa pulang hadiah uang Rp15 juta. Lalu, Toan Fauzi dari klub Merdeka dan Iwan A. dari klub SV Jatim yang berstatus sebagai semifinalis diberi hadiah uang Rp7,5 juta.

Dalam perjalanannya menuju tangga juara, Irsal harus bermain sebanyak tiga laga hari ini yang dimulai dari babak perempat final. Dia menumbangkan M. Zulfikri yang merupakan kompatriotnya dari klub ESBE dengan skor 9-2.

Kemudian, di semifinal, Irsal ditantang oleh Iwan A. Dia kembali bermain luar biasa untuk menyabet kemenangan dengan skor 9-4.



Setelah ini, POBSI Pool Circuit 2023 akan berlanjut di Seri II. Seri tersebut dijadwalkan berlangsung pada April mendatang di Puslatnas POBSI, Jakarta.

Daftar juara PBSI Pool Circuit Seri I Pekalongan 2023:


Juara I: Irsal N. (Esbe)

Juara II: Dimas (JRX)

Juara III bersama: Iwan A. (SV Jatim) dan Toan Fauzi (Merdeka)

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2262 seconds (0.1#10.140)