Xavi Masih Ngebet Jadi Pelatih Barcelona

Selasa, 14 April 2020 - 11:57 WIB
loading...
Xavi Masih Ngebet Jadi Pelatih Barcelona
Xavi masih bermimpi suatu hari kelak ingin menjadi pelatih Barcelona. Foto : beIN Sport
A A A
DOHA - Xavi mengatakan dirinya masih bermimpi menjadi pelatih Barcelona suatu hari nanti. Bekal untuk menukangi bekas klubnya itu pun diyakini sudah cukup.

Xavi, yang sekarang menukangi Al-Sadd di Liga Qatar, sebelumnya dikaitkan Barcelona di awal tahun ini. Banyak yang meramalkan kalau sang jenderal lapangan itu bakal menggantikan posisi Ernesto Valverde yang dipecat. Tapi, manajemen Barcelona ternyata malah menunjuk Quique Setien sebagai suksesor.

Pelatih berusia 40 itu mengatakan jadi pelatih di Camp Nou tetap menjadi mimpi dan dia semakin percaya diri dengan kemampuan melatihnya. "Saya tidak tahu mengapa orang melihat saya seperti ini, tetapi saya bangga dan saya menyukainya," katanya kepada DjMaRiiO dalam wawancara YouTube, Selasa (14/4).

"Sekarang saya telah mencoba sebagai pelatih. Saya melihat diri saya mampu dan itu adalah ilusi, mimpi untuk kembali ke Barcelona. Saya sudah mengatakannya pada banyak kesempatan, saya menganggap Barca rumah saya, ini adalah hidup saya."

"Saya sedang magang (di Al-Sadd). Saya banyak belajar sebagai pelatih di Qatar. Jelas, pelatihan untuk Barca adalah kata-kata besar, Anda harus melihatnya dengan jelas, bersiaplah. Ini semua adalah proses dan saya berharap suatu hari nanti saya bisa tiba."
(dwi)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1101 seconds (0.1#10.140)