Hasil Liga Futsal Profesional 2022/2023: Hajar Radit FC 3-1, IPC Pelindo Keluar dari Dasar Klasemen

Sabtu, 11 Maret 2023 - 16:34 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional 2022/2023: Hajar Radit FC 3-1, IPC Pelindo Keluar dari Dasar Klasemen
IPC Pelindo mengamankan tiga poin penting usai menghajar Radit FC/Foto/Instagram
A A A
LAMPUNG - IPC Pelindo mengamankan tiga poin penting usai menghajar Radit FC pekan ke-8 Liga Futsal Profesional 2022/2023. Klub asal Jakarta itu menang 3-1 di Giga Futsal Arena, Lampung, Sabtu (11/3/2023).

IPC Pelindo keluar dari dasar klasemen untuk duduk di peringkat 10 dengan mengemas 8 poin dari 10 laga. IPC Pelindo menggeser Radit FC dan Giga FC yang masing-masing di posisi 11 dan 12 dengan 5 dan 7 poin.



Jalannya pertandingan, IPC Pelindo mendominasi di awal laga dan terus menekan Radit FC. Namun, IPC Pelindo masih kesulitan menjebol gawang Radit FC karena rapatnya barisan pertahanan Radit FC.

Pada pertengahan babak pertama, Radit FC meningkatkan tempo permainan dan lebih menyerang. Saritua Sigalingging beberapa kali mengejutkan IPC Pelindo dengan percobaannya.



Catur Satriawan dan Albert Sadewa nyaris membuat IPC Pelindo memecah kebuntuan. Namun, tendangan pemain tersebut melebar dari gawang yang dikawal Krisna Bramenta.

Namun, Randy Satria akhirnya memecah kebuntuan bagi IPC Pelindo lewat tendangan volley-nya saat babak kedua bergulir enam menit. IPC Pelindo unggul sementara 1-0.

Radit FC mencoba mencari gol penyeimbang, namun lengahnya lini belakang membuat mereka justru kebobolan dua gol melalui serangan balik cepat.

Tertinggal 0-3, Radit FC bermain lebih menyerang dengan menjalankan skema power play saat waktu menyisakan empat menit.

Keputusan itu membuahkan hasil. Sang kapten Ade Suryanto berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 1-3.

Radit FC terus menekan IPC Pelindo pada menit-menit akhir pertandingan. Namun, tak ada gol lagi tercipta hingga peluit panjang dibunyikan, skor 3-1 untuk kemenangan IPC Pelindo.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3494 seconds (0.1#10.140)