Tur Trofi Liga Inggris di Jakarta, Legenda Liverpool Robbie Fowler Antusias

Sabtu, 11 Maret 2023 - 20:24 WIB
loading...
Tur Trofi Liga Inggris di Jakarta, Legenda Liverpool Robbie Fowler Antusias
Acara bertajuk Asia Trophy Tour ini juga dihadiri langsung legenda Liverpool Robbie Fowler/Foto/MPI/Andika R
A A A
JAKARTA - Fans sepak bola Inggris mendapat kesempatan menyaksikan trofi Liga Inggris yang saat ini sedang dipamerkan di bilangan Gandaria City, Jakarta, Sabtu (11/3/2023). Acara bertajuk Asia Trophy Tour ini juga dihadiri langsung legenda Liverpool Robbie Fowler.

Dalam pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, trofi asli Liga Inggris itu dibawa dua orang pria sebelum dipajang di atas panggung. Trofi tersebut adalah trofi asli, bukan replika. Sehingga membuat para tamu undangan semakin antusias mengikuti rangkian acara tersebut.



Tak berselang lama, Fowler pun tiba. Mantan striker Muangthong United itu mendapat sambutan yang sangat meriah.

Fowler mengaku senang mendapat sambutan meriah. Eks pemain Manchester City itu juga sudah mengetahui bahwa betapa fanatiknya para penggemar bola di Indonesia, terutama Liga Inggris.



"Saya banyak mendengar tentang Indonesia yang memiliki banyak sekali penggemar sepak bola Liga Inggris," ujar Fowler di Jakarta, Sabtu (11/3/2023).

"Karena itu saya bersemangat sekali datang ke Indonesia dan suatu kehomatan bagi saya dapat bertemu langsung dengan para penggemar Liga Inggris di sini."

Acara Asia Trophy Tour diinisiasi salah satu perusahaan pengelola SPBU (bp) dan jenama oli ternama di Indonesia (castrol). Kedua perusahaan ini berkolaborasi sehingga turut bekerja sama dengan Premier League.

Sementara itu, Vanda Laura selaku Direktur Marketing bp-AKR, membeberkan alasan mendatangkan Fowler dalam acara ini. Salah satunya karena basis suporter Liverpool di Indonesia cukup besar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)