Carlo Ancelotti Bungkam Real Madrid Rekrut Kylian Mbappe

Minggu, 12 Maret 2023 - 06:03 WIB
loading...
Carlo Ancelotti Bungkam Real Madrid Rekrut Kylian Mbappe
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menyatakan akan bungkam soal perekrutan Kylian Mbappe/Foto/Reuters
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menyatakan akan bungkam soal perekrutan Kylian Mbappe . Mantan pelatih AC Milan itu akan membiarkan wartawan bertanya sampai bosan.

Real Madrid merupakan klub yang paling berminat mendatangkan Kylian Mbappe. Penyerang Timnas Prancis itu disebut-sebut memiliki masa depan cerah di Santiago Bernabeu, sekaligus melanjutkan tongkat estafet Karim Benzema.



Tapi, Los Blancos -julukan Real Madrid- mendapatkan kenyataan pahit, karena Kylian Mbappe memilih perpanjang kontrak dengan Paris Saint-Germain (PSG) hingga 2025.

Penyerang berusia 24 tahun itu mendapatkan bayaran senilai 4 juta poundsterling atau setara Rp73 miliar per bulannya,

Selain itu, kylian Mbappe juga mendapatkan bonus pendapatan senilai 100 juta poundsterling atau Rp1,8 triliun. Selain bayaran fantastis, PSG juga memberikan hak istimewa kepada Kylian Mbappe untuk menentukan pemain dan staf pelatih.

Sementara Carlo Ancelotti mengaku tak akan menjawab pertanyaan mengenai perekrutan Kylian Mbappe oelh Real Madrid. Ia menilai pertanyaan tersebut akan selalu muncul setiap saat.

"Itu pertanyaan yang bisa Anda tanyakan kepada saya hari ini, dalam tiga hari, dalam seminggu, sebulan, dua atau tiga bulan dan itu pertanyaan yang tidak akan pernah saya jawab," kata Carlo Ancelotti dikutip dari Marca, Sabtu (11/3/2023).

Pelatih asal Italia itu menjelaskan Karim Benzema mengalami benturan di pergelangan kakinya, sehingga absen menghadapi Espanyol, Sabtu (11/2023). Namun peraih Ballon d'Or 2022 itu akan tersedia saat Real Madrid menghadapi Liverpool di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2022/2023.

Tanpa Benzema, Real Madrid sukses menggasak Espanyol 3-1. Tiga gol Madrid dikemas Vinicius Junior menit ke-23', sundulan Eder Militao (39') dan Marco Asensio (90+3). Sedangkan gol Espanyol dikemas Joselu menit kedelapan.

Tambahan tiga angka membuat Madrid berjarak enam poin dengan pemuncak klasemen Liga Spanyol 2022/2023 Barcelona. Madrid mengemas 56 poin hasil 25 laga, sedangkan Barcelona 62 poin dari 24 pertandingan.

"Dia (Karim Benzema) mengalami benturan di pergelangan kakinya dan mengakibatkan bengkak. Dia memulai latihan individu hari ini dan akan tersedia untuk pertandingan melawan Liverpool," tutupnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1730 seconds (0.1#10.140)