Thomas Mueller Akui Lebih Sulit Hadapi Cristiano Ronaldo Ketimbang Lionel Messi

Minggu, 12 Maret 2023 - 02:00 WIB
loading...
Thomas Mueller Akui Lebih Sulit Hadapi Cristiano Ronaldo Ketimbang Lionel Messi
Penyerang Bayern Muenchen, Thomas Mueller menyindir Lionel Messi setelah Paris Saint-Germain (PSG) tersingkir dari Liga Champions 2022/2023. Foto: okdiario.com
A A A
MUNICH - Penyerang Bayern Muenchen, Thomas Mueller menyindir Lionel Messi setelah Paris Saint-Germain (PSG) tersingkir dari Liga Champions 2022/2023. Dia mengakui lebih sulit menghadapi Cristiano Ronaldo ketimbang La Pulga.



Bayern menang 2-0 atas PSG pada leg kedua babak 16 besar. Laga ini berlangsung di Allianz Arena, Sabtu (9/3/2023) dini hari.

Gol Die Roten dicetak Eric Maxim Choupo-Moting (61') dan Serge Gnabry (89'). Ini membuat jawara Liga Jerman itu melaju ke perempat final Liga Champions lantaran unggul agregat 3-0.

Usai menyingkirkan PSG, Mueller mengejek Messi. Dia menyebut tak mengalami kesulitan saat menghadapi bintang asal Argentina itu di semua level.

"Melawan Messi, segala sesuatunya selalu berjalan dengan baik di semua level dalam hal hasil," kata penyerang Timnas Jerman itu dikutip dari Mirror.

Namun, Mueller mengatakan Ronaldo ketika masih bermain di Real Madrid adalah lawan tersulit yang pernah dihadapinya di level klub.

Kendati demikian, Mueller tetap menghormati Messi usai menunjukan penampilan apik untuk membawa Timnas Argentina juara Piala Dunia 2022.

"Di level klub, Cristiano Ronaldo adalah masalah kami saat berada di Real Madrid. Saya sangat menghormati penampilan Messi di Piala Dunia," ucapnya.



"Performa individu Messi di Piala Dunia sangat mengagumkan. Namun, tidak mudah baginya main di PSG karena sulit dapatkan keseimbangan tim yang bagus," tutup Mueller.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1613 seconds (0.1#10.140)