All England 2023: Tiba di Birmingham, Pitha Luruskan Badan usai Tempuh Perjalanan 16 Jam

Minggu, 12 Maret 2023 - 09:00 WIB
loading...
All England 2023: Tiba di Birmingham, Pitha Luruskan Badan usai Tempuh Perjalanan 16 Jam
Pitha Haningtyas Mentari mengaku cukup kelelahan setelah harus melakukan penerbangan dari Jakarta ke Birmingham selama belasan jam / Foto: PBSI
A A A
BIRMINGHAM - Tim bulu tangkis Indonesia telah tiba di Birmingham untuk bersiap menjalani laga All England 2023. Pitha Haningtyas Mentari mengaku cukup kelelahan setelah harus melakukan penerbangan dari Jakarta ke Birmingham selama belasan jam.

Karena itu, Pitha memilih untuk mengisi ulang baterai (istirahat) agar bisa melakukan persiapan dengan maksimal. "Memang cukup melelahkan perjalanannya. Sudah kurang lebih 16 jam dalam posisi duduk, sekarang mau meluruskan badan dulu, rebahan," tutur Pitha Haningtyas Mentari, Minggu (12/3/2023).

Selain beristirahat, Pitha juga ingin menghangatkan diri lebih dulu serta memenuhi asupan makanan. Dirinya merasa hal tersebut adalah cara jitu agar kondisi tubuhnya bisa kembali maksimal usai menempuh perjalanan jauh.



"Mencari air hangat juga karena cuacanya dingin, lalu mencari makan untuk memenuhi asupan. Itu sih biasanya yang saya lakukan untuk mengembalikan kondisi," sambung Pitha.

All England 2023 akan dilangsungkan pada 14-19 Maret 2023 di Birmingham. Indonesia menurunkan skuad terbaiknya demi meraih gelar di turnamen tertua di dunia tersebut.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1208 seconds (0.1#10.140)