Manchester United vs Southampton: Rashford Menuju Rekor di Old Trafford

Minggu, 12 Maret 2023 - 20:02 WIB
loading...
Manchester United vs Southampton: Rashford Menuju Rekor di Old Trafford
Manchester United bakal menjamu Southampton pada laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023 di Stadion Old Trafford, Minggu (13/3/2023) malam WIB / foto: Sky Sports
A A A
MANCHESTER - Manchester United bakal menjamu Southampton pada laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023 di Stadion Old Trafford, Minggu (13/3/2023) malam WIB. Tim tamu bakal menguji keangkeran markas Setan Merah.

Keangkeran Old Trafford yang selama ini menghantui tim tamu bukan sekadar mitos belaka. Total, Man United sudah mengemas 21 kemenangan secara beruntun di Theatre of Dreams.

Terbaru, Real Betis yang harus merasakan keberingasan Marcus Rashford dkk saat Man United mengalahkan tim Spanyol pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2022-2023 dengan skor 4-1, tengah pekan kemarin.

Man United sudah mengamankan 19 kemenangan dari 21 laga bermain di Old Trafford. Mereka terakhir kali menelan kekalahan 0-1 atas Real Sociedad pada September 2022.



Man United rata-rata mencetak dua gol lebih selama bermain dalam 16 pertandingan kandang di Old Trafford. Erik ten Hag tentunya bakal berusaha untuk menghindari kekalahan secara beruntun di Liga Inggris untuk pertama kalinya sejak Setan Merah kehilangan dua laga pembukaan pada Agustus tahun lalu. Kemenangan atas Betis akan dijadikan sebagai modal untuk mengalahkan Southampton di laga nanti.

Mengenai skenario pemain, Erik ten Hag sepertinya tidak akan mengalami perubahan. Dia tetap mengandalkan Marcus Rashford di lini depan untuk menggedor pertahanan Southampton.

Terlebih, Rashford saat ini tengah mengincar untuk menyamai catatan Wayne Rooney yang berhasil mencetak gol dalam delapan laga kandang secara beruntun di Liga Inggris. Berkaca pada catatan tersebut rasa tak salah jika Man United lebih diunggulkan untuk memetik kemenangan.



Terlebih Man United saat ini diketahui belum pernah kalah melawan Southampton dalam 14 pertandingan (tujuh menang dan tujuh kalah) di semua kompetisi. Tapi Erik ten Hag tetap wajib mewaspadai kedatangan The Saints.

Pasalnya, Southampton sudah mengumpulkan 12 dari 21 poin selama melakoni laga tandang. Mereka tercatat sebagai satu-satunya tim papan atas yang meraih hasil lebih baik saat bermain di laga tandang daripada di kandang.

Prakiraan Susunan Pemain


Manchester United: De Gea; Wan-Bissaka, Varane, Martinez, Malacia; Casemiro, Fred; Antony, Fernandes, Rashford; Weghorst

Southampton: Bazunu; Maitland-Niles, Bella-Kotchap, Bednarek, Walker-Peters; Ward-Prowse, Lavia; Walcott, Alcaraz, Sulemana; Adams
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1491 seconds (0.1#10.140)