Hasil Liga Futsal Profesional 2022/2023: Black Steel Imbangi Fafage Vamos FC 4-4

Minggu, 12 Maret 2023 - 19:02 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional 2022/2023: Black Steel Imbangi Fafage Vamos FC 4-4
Black Steel FC ditahan imbang Fafage Vamos FC dalam laga pekan ke-8 Liga Futsal Profesional 2022/2023/Foto/Instagram/FFI
A A A
LAMPUNG - Black Steel FC ditahan imbang Fafage Vamos FC dalam laga pekan ke-8 Liga Futsal Profesional 2022/2023 . Delapan gol tercipta di Giga Arena Lampung pada Minggu (12/3/2023), setelah laga berakhir 4-4.

Black Steel kebobolan lebih dulu saat laga berjalan dua menit. Irfan Maulana membuat Fafage Vamos FC unggul lewat kerja sama apik dengan Vega Neto.



Tiga menit kemudian, Blacksteel nyaris menyamakan kedudukan lewat dua peluang Diego Rodrigo. Namun, tendangan kerasnya melebar ke samping gawang dalam situasi satu lawan satu dan kesempatan keduanya dari sepak pojok ditepis kiper lawan.

Pada menit kesembilan, Black Steel menyamakan kedudukan 1-1 via gol Evan Soumilena. Top skor sementara musim ini menyambar umpan silang Wendy Brian.



Tapi, lima menit kemudian tim asal Papua itu kehilangan pemain setelah sang kiper Muhammad Ali Bagir diganjar kartu merah oleh wasit setelah menepis bola di luar kotak penalti. Vamos Fafage FC pun mencetak gol lagi lewat tendangan voli Muhammad Ali Abedin. Babak pertama, Vamos Fafage FC memimpin 2-1 atas Black Steel saat turun minum.

Memasuki babak kedua, Black Steel langsung bisa menyamakan skor menjadi 2-2 pada menit kedua babak kedua. Evan Soumilena kembali mencatatkan namanya di papan skor lewat gol via sepakan bertenaga dari jarak jauh.

Pada menit keenam, Samuel Amos nyaris membawa Black Steel berbalik unggul. Namun, sontekannya dari jarak dekat yang menyambar umpan silang Diego Rodrigo malah mengarah ke samping gawang.

Fafage Vamos kembali memimpin 3-2 setelah Muhammad Ali Abedin melakukan skill individu gemilang untuk menusuk ke pertahanan Black Steel dan kemudian mencetak gol dengan tendangan mendatarnya.

Lalu, pada menit 12 Fafage Vamos memperlebar keunggulan menjadi 4-2. Tertinggal dua gol, Black Steel menerapkan strategi powerplay demi mengejar ketertinggalan. Hasilnya, pada menit 16' mereka mampu memangkas jarak menjadi 3-4 lewat gol yang dicetak oleh Wendy Brian.

Strategi tersebut pun kembali membuahkan gol untuk Black Steel pada menit 18 via gol ketiga Evan Soumilena. Evan menorehkan hat-trick dengan sepakan kerasnya yang menyambar bola liar di dekat kotak penalti. Skor imbang 4-4 itu pun bertahan hingga laga berakhir.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1502 seconds (0.1#10.140)