Kartu Merah, Casemiro Absen 4 Pertandingan Penting Manchester United

Senin, 13 Maret 2023 - 06:48 WIB
loading...
Kartu Merah, Casemiro Absen 4 Pertandingan Penting Manchester United
Kartu Merah, Casemiro Absen 4 Pertandingan Penting Manchester United
A A A
MANCHESTER - Manchester United akan kehilangan Casemiro selama empat pertandingan penting. Pemain Brasil itu mendapat kartu merah dalam pertandingan melawan Southampton di pekan ke-27 Liga Inggris 2022/2023 di Old Trafford, Minggu (12/3/2023).

Kedua tim bermain imbang 0-0 dan Manchester United harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-34 setelah Casemiro melakukan pelanggaran terhadap Carlos Jonas Alcaraz. Ini merupakan kali kedua Casemiro mendapat kartu merah sejak bergabung dengan Manchester United.



Kartu merah pertama didapat Casemiro pada pertandingan melawan Crystal Palace di pekan ke-22. Absennya Casemiro akan sangat berpengaruh pada pertandingan selanjutnya, termasuk tiga pertandingan Liga Inggris dan satu laga Piala FA.

Di sisi lain, absennya Casemiro di empat pertandingan bisa berdampak negatif pada performa tim Manchester United di kompetisi domestik.

Eks gelandang Real Madrid tersebut tampil impresif sepanjang musim ini dengan 19 penampilan di Liga Inggris dan turut berkontribusi pada kemenangan timnya di final Piala Liga Inggris melawan Newcastle United. Oleh karena itu, absennya Casemiro mungkin akan menjadi kehilangan besar bagi tim yang sedang berjuang mempertahankan posisi di papan atas klasemen Liga Inggris.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1335 seconds (0.1#10.140)