Live di iNews: Saksikan Perjuangan 15 Wakil Terbaik Indonesia di All England 2023, Besok!

Senin, 13 Maret 2023 - 19:31 WIB
loading...
Live di iNews: Saksikan Perjuangan 15 Wakil Terbaik Indonesia di All England 2023, Besok!
Sebanyak 15 wakil terbaik Indonesia siap tempur di All England 2023 disiarkan langsung iNews, besok/Foto/dokumentasi
A A A
BIRMINGHAM - Sebanyak 15 wakil terbaik Indonesia siap tempur di All England 2023 yang akan mulai digelar Selasa (14/3/2023) di Utilita Arena, Birmingham, Inggris. Keseruan pertandingan salah satu turnamen tertua dalam rangkaian BWF World Tour itu akan disiarkan langsung iNews , besok.

Indonesia mengirimkan 15 wakil terbaiknya untuk kembali berlaga dan berjuang meraih gelar juara di BWF Super 1000. Tahun ini, skuad Indonesia menargetkan dua gelar juara.



Selain itu, para pemain juga akan memperebutkan nilai poin yang besar untuk pengumpulan poin menuju Olimpiade Paris 2024. Tahun lalu, satu wakil Indonesia di nomor ganda putra berhasil menyabet satu gelar juara yakni Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Beberapa wakil Indonesia yang akan berlaga di All England Open 2023, antara lain, di nomor tunggal putra, ada Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Shesar Hiren Rhustavito dan Chico Aura Dwi Wardoyo. Lalu, ada Gregoria Mariska Tunjung yang menjadi satu-satunya wakil Indonesia di nomor tunggal putri.



Selanjutnya, di nomor ganda putra, Indonesia mengikutsertakan 5 wakil terbaiknya, yaitu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Seharusnya The Minions pun ikut serta dalam turnamen ini, akan tetapi karena Kevin masih dalam masa pemulihan akibat sakit demam berdarah, akhirnya mereka memutuskan absen. Sedangkan di nomor ganda putri, hanya ada satu wakil yaitu Apriyani Rahayu/Siti Fadia Rahmadanti.

Terakhir, di nomor ganda campuran, Indonesia akan mengikutsertakan sang juara All England 2020 yakni Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Selain itu, ada pula Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja. Lantas, bagaimana keseruan dan aksi seru para wakil Indonesia di All England 2023?

Dukung dan saksikan perjuangan pebulu tangkis terbaik Indonesia di All England Open 2023, mulai besok, Selasa (14/3/2023) pukul 16.50 WIB, LIVE di iNews dan RCTI. Selain itu, dapat disaksikan juga secara streaming di Vision+ dan RCTI+. iNews dan RCTI menjadi Official Broadcaster pertandingan All England Open 2023.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1592 seconds (0.1#10.140)