Gol Perdana Elkan Baggott Pastikan Cheltenham ke Final County Cup

Selasa, 14 Maret 2023 - 06:35 WIB
loading...
Gol Perdana Elkan Baggott Pastikan Cheltenham ke Final County Cup
Elkan Baggott mencetak gol perdana dan membantu Cheltenham FC lolos ke final County Cup usai mengalahkan Bristol Rovers dengan skor 3-0 di Stadion Completely-Suzuki, Selasa (14/3/2023) / Foto: Twitter Cheltenham Town (@CTFCofficial)
A A A
CHELTENHAM - Elkan Baggott mencetak gol perdana dan membantu Cheltenham FC lolos ke final County Cup usai mengalahkan Bristol Rovers dengan skor 3-0 di Stadion Completely-Suzuki, Selasa (14/3/2023).

Pada laga tersebut, Elkan dipercaya untuk dimainkan sebagai starter. Pemain Timnas Indonesia itu sukses membuka keunggulan bagi Cheltenham dengan sundulannya di babak pertama usai memanfaatkan umpan Adulai Sambu.

Unggul 1-0, Cheltenham bermain sedikit menekan pertahanan Bristol. Hasilnya, Cheltenham berhasil mencetak gol kedua yang dihasilkan oleh Charlie Brown yang membuat The Robins unggul 2-0 hingga akhir babak pertama.



Di babak kedua, Elkan ditarik keluar dan digantikan oleh King. Meski begitu, Cheltenham masih sukses menunjukan penampilan yang baik dan memberikan tekanan kepada Bristol.

Bahkan, Cheltenham berhasil menambah keunggulannya di menit ke-53 dengan gol yang dihasilkan oleh Christian Norton. Gol tersebut pun akhirnya memastikan kemenangan Cheltenham dengan skor akhir 3-0.



Tentu saja ini merupakan ajang pembuktian bagi Elkan yang sukses mencetak gol bagi Cheltenham dan membawa mereka ke final County Cup. Pasalnya, Elkan memang hanya mendapatkan sedikit waktu bermain bersama klub barunya tersebut.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1721 seconds (0.1#10.140)