All England 2023 Diakui Gregoria Tak Banyak Berubah Cuma Cuaca yang Lebih Dingin

Selasa, 14 Maret 2023 - 16:00 WIB
loading...
All England 2023 Diakui Gregoria Tak Banyak Berubah Cuma Cuaca yang Lebih Dingin
Gregoria Mariska Tunjung mengaku merasa tak ada perbedaan di All England 2023 ketimbang tahun sebelumnya. Menurutnya, kondisi lapangan kurang lebih sama / Foto: PBSI
A A A
BIRMINGHAM - Gregoria Mariska Tunjung mengaku merasa tak ada perbedaan di All England 2023 ketimbang tahun sebelumnya. Menurutnya, kondisi lapangan kurang lebih sama.

Gregoria menekankan yang berbeda saat ini adalah masalah cuaca yang jauh lebih dingin ketimbang sebelumnya. Karena itu, pebulu tangkis tunggal putri lebih memaksimalkan pemanasan.

"Saya merasa tidak ada perubahan yang signifikan dari All England sebelumnya. Kondisi lapangannya kurang lebih sama. Yang berbeda mungkin cuaca sekarang lebih dingin, jadi harus benar-benar maksimal pemanasannya," tutur Gregoria , dikutip dari rilis PBSI, Selasa (14/3/2023).



Dara 23 tahun itu menjadi satu-satunya wakil Indonesia pada sektor tunggal putri. Pada babak pertama, dia akan berhadapan dengan pebulutangkis asal Denmark, Line Hojmark Kjaersfeldt.

"Persiapan sudah cukup bagus untuk menjalani laga babak pertama. Semoga semua yang diinginkan bisa dikeluarkan dan semoga bisa menang," pungkas Grego.

Dia mengatakan bahwa kehadiran Indra Widjaja sebagai pelatih baru di sektor tunggal putri membawa angin segar baginya. Ranking 14 dunia itu merasa adanya masukan-masukan yang positif baginya yang membawanya lebih baik.



"Sementara program latihan masih banyak dipegang kak Herli (DJaenudin), tapi kemarin sebelum berangkat koh Indra (Widjaja) banyak kasih masukan dan tambahan-tambahan latihan. Itu sangat positif buat saya," kata Grego.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2011 seconds (0.1#10.140)